Cerita panas - Sepeninggal Lastri, kami mendapat seorang pembantu baru dari sebuah yayasan penyalur tenaga kerja yaitu seorang wanita berumur 23 tahun bernama Atun. Atun berambut lurus sebahu, berperawakan sedang, berkulit sawo matang dengan wajah yang manis, tinggi sekitar 160 cm, badan ramping dengan berat badan...

Cerita panas - Kejadian itu terjadi di rumah istri om-ku, Om-ku itu bekerja pada bidang marketing, jadi kadang bisa meninggalkan rumah sampai satu minggu lamanya, dan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua bersama tiga anaknya yang masih kecil, mendirikan sebuah warung di depan rumah. Tanteku itu orangnya...

Cerita panas - Huuuh..nyebelin banget sih tuh aki-aki..” gerutu Mona sambil mengunci pintu kamar kostnya, Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak...

Cerita panas - Sebagai seorang konsultan aku sering pergi keluar kota dan menginap di hotel bisa sampai berbulan-bulan lamanya. Seringnya menginap sekamar bareng dengan anggota tim lainnya namun kadang juga menginap sendirian. Pekerjaanku yang bersifat projek jelas sering menuntut waktu ekstra dan kerja keras sehingga membuatku...

Cerita panas - Yah, kita terlambat deh, Yu.” keluh Dinda.”Sudah lewat lima menit nih”, Ayu langsung lunglai. Kuliah pertama hari ini dosennya killer banget, namanya Pak Sundjoto. Ia benar-benar takut sama Pak Sundjoto. Namanya saja sudah Sundjoto, bagaimana senjatanya. Finally, mereka harus bolos kuliah. Itu lebih baik, daripada...

Cerita panas - Liburan Wisata Romantis Bali Perkenalkan Namaku Agung seorang PNS, untuk kerahasiaan aku tidak akan menuliskan tahun terjadinya peristiwa ini dan nama asli. Namun cerita ini adalah benar adanya. Bulan November aku mengikuti prajabatan PNS, yah tak ada yang kukenal di prajabatan ini, karena itu...

Cerita panas - Kisah ini terjadi sekitar tahun 2014, ketika saya masih kuliah mencari pekerjaan sampingan untuk biaya kuliah, dan pada waktu itu saya ditawari untuk bekerja sebagai operator di warnet yang saya pikir cukup bagus untuk biaya kuliah tambahan Pada saat itu saya menyimpan warung internet...

Cerita panas - Aroma melati harum menebar hingga ke tiap sudut kamar pengantin yang dihias merah jambu Dan, di sisiku meringkuk gadis yang betul-betul kucintai, berbalutkan daster tipis yang juga berwarna merah jambu. Matanya yang menawan dan jernih menatapku penuh rasa cinta, sementara jemarinya yang halus...

Cerita panas - Aku tinggal bareng istriku di lokasi tinggal ibunya, meski aku sndiri punya lokasi tinggal tapi sebab menurut keterangan dari istriku, ibunya tidak jarang kesepian maka aku bermukim di “Pondok Mertua Indah”. Aku yang sibuk sekali dengan bisnisku, sedangkan Mama Weni pun sibuk, kami jadi...

Cerita panas - Skandal ini berlangsung di mula tahun 2016, ketika saya, dan Rangga, dan Aldo bekerja dalam sebuah industri IT dalam bilangan Jakata Selatan. Industri aku tatkala itu mencarter sebuah wisma yang jadi kantor. Kecuali itu industri aku, wisma tersebut pula disewa sambil dua industri...