cerita panas

Bahan Pemuas Wanita Sange

Pengalaman ini aku tulis berdasarkan apa yang aku alami sejak aku masih nganggur cerita ini dikit demi dikit aku tulis dan siap untuk di bagikan kepada pembaca cerita dewasa, dimulai dari waktu sore hari seperti biasa kalau jam setenagah empat aku siap siap untuk berolahraga di senayan , memang karena gak ada kepentingan sehabis lulus kuliah dan menunggu panggilan pekerjaan.

Setelah saya lari beberapa putaran, saya beristirahat di sebuah warung yg telah menjadi langgananku setiap saya lari di senayan. saya selalu menitipkan tas disitu sebab pemilik warung tersebut adalah salah satu mantan penjaga sekolah waktu saya sma.

Aku beristirahat sambil membereskan membereskan tasku,memang saya berencana menuju Plaza Senayan untuk membeli keperluan rumah yg diminta oleh ibuku. Ketika saya berjalan hendak ke Plasa Senayan di dekat patung panah tampak sebuah mobil Mercedez hitam membunyikan klakson

“OVI..!”suara perempuan memanggilku dari dalam mobil.

Baca Juga: Diperkosa Oleh Ayah Mertua

Aku menengok & tampak wajah artis perempuan senior. Kita sebut saja Mbak Amy, Mbak Amy ini kira-kira berumur 36 tahun berbeda 9 tahun denganku.

Aku mengenal Mbak Amy ini dari mantan pacarku yg dulu pernah menjadi asistennya

“Apa kabar Mbak?” sapaku

“Mau kemana kau Vi? “tanyanya

“Mau ke Plaza Senayan Mbak.. saya mau ke hero mau beli keperluan rumah”jawabku lagi

“Ya udah bareng aja yuk.. Mbak juga mau belanja sekalian temeinin saya belanja aja ya” ajaknya.
Aku mengangguk & membuka pintu kiri mobil saya letakkan tasku di jok belakang.

“Bagaimana kabarnya Mbak?” saya mulai pembicaraan

“Baik.. kau sendiri gimana? Kemana aja nih.. sombong amat gak pernah kerumah Mbak lagi.. mentang-mentang Ririn ngga kerja sama Mbak lagi” balasnya

“He he he.. abis Mbak sibuk sih.. saya ngga anak kalo ganggu” ujarku lagi.

Ririn itu mantan pacarku yg dulu pernah menjadi asisten pribadinya Mbak Amy ini

“Mbak Amy dari mana? koq lewat sini?” tanyaku lagi

“Aku dari rumah.. abis di depan hotel M macet banget jadi deh saya lewat sini terus ketemu kau” jawabnya.

Mbak Amy ini kira-kira tingginya sekitar 167 cm, kulitnya putih bersih, rambutnya lurus panjang & hitam. Amemperhatikan Mbak Amy, hari ini dia memakai rok berbahan katun yg strect warna abu-abu baju kemeja hitam kontras dengan warna kulitnya serta rambutnya dibiarkan tergerai panjang & sepatu hak tinggi warna hitam.

Rambut panjang hingga ke punggung. saya memang senang memperhatikan penampilan orang. Setelah mendapat parkir kita berdua turun & langsung menuju Supermarket yg terdapat di basement Plaza Senayan.

Setelah membeli beberapa keperluan & menemani Mbak Amy berbelanja, kita berdua menuju kasir

“OVi.. udah nanti belanjanya kau biar Mbak aja yg bayar” kata Mbak Amy sambil tersenyum

“Gak usah Mbak.. nanti saya bayar sendiri.. lagian juga dikit koq.. kalo banyak ngga pa pa deh Mbak yg bayar” jawabku jahil sambil nyengir

“Bisa aja kau.. udah biar Mbak aja yg bayar” katanya sambil mencubit pinggangku.

Aku tidak bisa menolak sebab keranjang belanjaku diambilnya & ditaruh di trolly belanjanya.

Setelah membayar, Mbak Amy mengajak saya makan tapi sebelum itu kita menaruh belanjaan ke mobil terlebih dulu. Mbak Amy & saya makan di sebuah café di lantai 3 mall tersebut

“Kau mau makan apa? Pesen aja jangan malu-malu.. ini Mbak yg traktir” ujarnya

“Oke Mbak.. kalo ditraktir sih saya gak nolak.. namanya juga rejeki” jawabku.

Mbak Amy mencubit tanganku sambil mengatakan, “Kau ini masih aja usil”

Aku & Mbak Amy memesan makanan & minuman. Kami ngobrol & mengobrol tentang keluarganya juga hubunganku dengan tentang mantan pacarku.

Jam menunjukan pukul 18. 30, saya & Mbak Amy keluar dari café B & berjalan menuju dept. store yg tidak jauh dari café B

“OVi.. temenin Mbak beli pakaian dulu ya.. kata Ririn kau pinter milih baju”

“Ah.. bo’ong tuh.. percaya aja di bo’ongin” Balasku.

Kita berdua jalan menuju satu butik ternama. Setelah menbayar, Mbak Amy membawa 2 kantong kertas besar berisi pakaian baru. Rupanya Mbak Amy telah memesan pakaian tersebut jadi kami berdua tidak terlalu lama di dalam butik tersebut. saya membantu Mbak Amy membawa belanjaannya yg lumayan banyak, sehingganya di mobil saya meletakkan belanjaannya di dalam bagasi mobil.

Jam menunjukkan pukul 19. 30, “Mbak saya mau ambil tas.. saya pulang naik bis atau taxi aja deh” kataku

“eeH.. jangan! Mbak anter kau pulang ya” jawabnya

“Ngga usah deh Mbak.. khan rumah Mbak sama saya ngga searah” jawabku menolak secara halus

“Pokoknya Mbak anter kau pulang! sekarang naik ke mobil” sergahnya.

Aku tidak bisa menolak ketika saya didalam mobil

“Nah gitu dong.. namanya juga rejeki jadi gak boleh ditolak ya” kata Mbak Amy sambil tersenyum manis, menampakan sederet gigi putih terawatt

“Iya deh.. saya ngga nolak dianterin sama cewe cakep” jawabku sambil mengambil rokok dari kantongku
“Mbak, saya boleh ngerokok ngga dimobil?” tanyaku

“Ngerokok aja Vi.. saya juga mau ngerokok.. tolong ambilin rokokku di tas trus tolong nyalain ya.. susah nih sambil nyetir” jawabnya.

Aku mengambil sebatang rokok Capri & menyalakan untuknya

“Makasih ya Vi.. kita mampir dulu ya ke apartement Mbak.. soalnya udah lama gak ditengokin”

“Iya deh.. terserah Mbak aja” jawabku

“Tapi kau ngga ada janji khan sama teman-teman kau?”tanyanya

“Aku bebas koq Mbak” jawabku lagi.

Mbak Amy memarkir kendaraan di basement apartement. Apartement tersebut terletak dipusat kota dekat sebuah rumah sakit ternama di Jakarta. saya mengikuti Mbak Amy menuju lobby & langsung masuk lift. saya berdiri di belakang Mbak Amy, ternyata sexy juga Mbak Amy ini

“Ayo kau ngelamunin apa? koq diem aja?”

“Eh.. ngga ngelamunin apa apa koq” jawabku setengah kaget.

Mbak Amy mengeluarkan ikat rambut & menyggul rambutnya yg panjang itu dengan rapih.

Tampak lehernya yg putih mulus, membuat ‘adik’ku sedikit berontak di dalam CD-ku. Hingga di lantai 32 pintu lift terbuka & kita berjalan menuju apartement Mbak Amy

“Ayo masuk dong.. jangan didepan pintu.. emang kau mau jadi satpam?”

“Oke bu.. saya masuk ya” kataku sambil menundukan badan & memberi hormat

“Kau ini masih aja usil sama Mbak” balasnya sambil menepuk bahuku.

Aku masuk & memperhatikan apartement yg mewah menurutku. Tampak pesawat teleVisi 34 inch lengkap dengan home theater. Dapurnya tampak tertata apik & bersih tidak seperti dirumahku. Cat tembok & perabotan yg ada merupakan kombinasi warna yg bagus.

“Ayo duduk dong.. jangan kaya patung gitu.. anggap aja rumah sendiri”

Aku duduk & Mbak Amy memberikan segelas coca cola dingin. Ketika saya hendak menerima gelas minuman, gelasnya tergelincir & isinya mengenai kaos & celana jeansku

“Ya.. sorry Mbak kursinya jadi basah deh.. gara-gara aku” kataku sambil menyesal

“Ngga pa pa koq.. khan gampang dibersihin, tinggal di lap juga kering” jawabnya.

Bodohnya saya ini masa megang gelas aja tumpah.

Mbak Amy menuju dapur & mengambil lap untuk membersihkan sofanya

“Mbak.. biar saya aja deh.. khan saya yg numpahin” pintaku

“Ngga usah.. gak pa pa koq.. mending kau ganti baju nanti kau masuk angin lho” balasnya

“Tasku dimobil.. saya ambil dulu deh” jawabku lagi

“Ya udah kau tolong bersihin ini khan tinggal sedikit lagi.. nanti saya ambilin baju ganti di kamar”
Tidak lama kemudian Mbak Amy keluar dengan membawa kimono merah & menyerahkan kepadaku

“Nih ganti sana! buka aja baju kau nanti Mbak panggil orang laundry untuk cuci baju kau.. 1 jam juga selesai”

Aku kekamar mandi & ganti pakaian dengan kimono yg diberikan Mbak Amy kepadaku. Ternyata CD-ku juga basah, terpaksalah saya telanjang hanya dibalut kimono merah bergaris hitam. saya keluar dari kamar mandi & tidak lama kemudian datang orang laundry, Mbak Amy meminta pakaianku & memberikan kepada orang laundry yg menunggu di depan pintu.

Bahan kimono yg yg terbuat dari kain sutera halus terasa dingin & bertambah dingin sebab ac. ‘Adik’ku yg langsung kena bahan mendadak berontak secara pelan-pelan. Kita berdua ngobrol didepan TV sambil menikmati kue-kue yg dibeli Mbak Amy di Plaza Senayan tadi.

Posisiku saat itu duduk diatas karpet & Mbak Amy duduk disebelah kiriku diatas sofa. Sambil menonton saya membaygkan tubuh Mbak Amy sehingga ‘adik’ku berdiri tegang. saya menutupinya dengan melipat kedua kakiku. Mbak Amy mengambil rokok diatas meja & tanpa sengaja buah dadanya menyentuh pundak kiriku. Duh.. kenyal tapi padat

“Kau gak ngerokok Vi?” tanyanya

“Nih saya lagi nyari rokokku Mbak.. saya lupa saya taro dimana”

Aku mencari rokokku & ternyata ada di meja di samping Mbak Amy

“Permisi ya Mbak” kataku sambil berdiri untuk mengambil rokok.

Tanpa sengaja ‘adik’ku yg sudah tegang menyenggol tangan kanan Mbak Amy yg hendak mengambil gelas minuman.

“EH.. sorry Mbak gak sengaja”

“Gak pa pa koq Vi” katanya, sambil meletakan gelas minuman dimeja.

Aku berdiri & tanpa sadar kimonoku tersingkap & ‘adik’ku keluar dari tempat persembunyiannya
“iihh.. OVi.. kontol kau koq ngaceng?” tegurnya.

Aku buru-buru menutupinya lagi sambil nyengir malu

“Ngga pa pa koq” jawabku malu.
Koq kontol kau ngaceng sih? kau baygin apa hayo” kata Mbak Amy.

“Ngga baygin apa apa koq” sambil malu-malu.

Aku menyalakan rokok & duduk di kursi bar tinggi yg ada dekat dapur. Mbak Amy menghampiriku & menyentuh ‘adik’ku dari luar kimono

“EH.. ss” gumamku.

“Kenapa sih Vi?” tanyanya sambil memijat halus ‘adik’ku

“Cuma lagi ngabaygin Mbak Amy aja.. abis sexy sih” jawabku sekenanya, sementara tangan Mbak Amy mengelus ‘adik’ku yg satu lagi mengambil rokokku & mematikannya di asbak.

Aku mencoba memeluknya & dia tidak menolak. saya mengecup bibir merahnya & memainkan lidahku didalam mulutnya

“mm.. ss.. ssrrpp.. mmhh” desisnya.

Mbak Amy menarik tali kimonoku & melepaskan ciuman serta pijatannya. Mbak Amy mengikat kedua tanganku & menarik saya ke tempat tidur. Mbak Amy melepas kimonoku sehingga saya telanjang, kemudian Mbak Amy menidurkan saya & mengikat tanganku di salah satu tiang tempat tidurnya.

Mbak Amy masih berpakaian lengkap dengan sepatunya sementara rambutnya masih tersanggul rapih. Mbak Amy mencium bibirku terus ke kupingku

“aahh.. sshh” saya mendesis geli tapi Mbak Amy tetap terus menjilat & mencium

“sshh.. terus Mbak.. aahh” saya keenakan.

Mbak Amy menjilati kedua kakiku & seluruh badanku tanpa terlewat satu sentimeterpun kecuali ‘adik’ku yg belum tersentuh dengan tangan atau mulutnya. saya tidak bisa berbuat apa apa sebab kedua tanganku terikat diatas kepalaku & diikatnya pula ke tiang tempat tidur

“Sial nih.. saya gak bisa gerak” pikirku..

Mbak Amy mulai menyentuh & mengelus ‘adik’ku

“sshh.. mmpphh.. yyaa.. pegang Mbak” desisku.

Mbak Amy tersenyum & membungkuk, Mbak Amy mulai menjilati batang ‘adik’ku

“Kontol kau gede Vi.. bersih lagi.. baru kau cukur ya.. Mbak suka ini” katanya sambil terus mengocok ‘adik’ku dengan tangannya

“Kau nurut aja ya Vi.. jangan banyak gerak” suruhnya.

Aku mengangguk pasrah, Mbak Amy meludahi ‘adik’ku & mengolesi ‘adik’ku dengan tangannya. Matanya terkonsentrasi pada juniorku & sekali-sekali melihat kearahku sambil tersenyum manis. Posisiku terlentang & Mbak Amy duduk persis disamping paha kiriku sementara kedua tangannya sibuk memijat,mengelus & mengocok ‘adik’ku serta buah zakarku.

“Mbak Amy isep ya kontol kau ini.. gede banget sih” kata Mbak Amy sambil menurunkan kepalanya & membuka mulutnya.

Tampak kepala ‘adik’ku masuk ke mulut Mbak Amy

“Ohh.. yyeess.. sshh” saya mengerang sementara lidah Mbak Amy terlihat terus berputar diantara ‘helm’ & bibirnya yg masih berlipstick merah nyala

“Ohh.. mmbbaak.. yyeess.. enak banget” kataku setengah berteriak..

“Mmpphh.. slluurrpp.. sshh.. mm.. mm” Mbak Amy hanya bergumam & terus menhisap & mengocok ‘adik’ku.

Sesekali batangku dimasukan full kedalam mulutnya

“Oohh.. yyeeaa.. yyess” teriakku keenakan.

Mbak Amy berhenti menghisap tapi tangannya terus mengocok batangku.

“Kau mau apalagi Vi? Mbak suka sama kontol kau.. gimana isepan Mbak?”

“Isep lagi Mbak.. isep lagi.. enak banget” jawabku.

Kembali Mbak Amy membasahi batangku dengan ludahnya & tangannya terus mengocok sambil dipelintir halus..

“sshh.. Oohh.. yyeeaahh.. eennaakk bbannnggett Mbak. enak banget.. terus Mbak” desisku.
Mbak Amy terus melakukan aktiVitas tangannya & matanya terus melihat ekspresi mukaku yg keenakan

“Mbak isep lagi donngg.. jangan masa pake tangan aja.. ayo donk Mbak.. please” pintaku memohon.

Aku mengikutinya & memeluk pinggangnya serta mencium lehernya

“Sshh.. mm.. sshh” desisnya.

Tanganku naik meraba buah dadanya, ternyata besar juga.. saya taksir sekitar 36b. Tanganku terus meraba & memijatnya perlahan

“sshh.. hhmmpphh.. yyeess.. terus Vi.. terus sayg.. Oohh.. remes sayg.. remes dong.. masa diraba doang sih” bisiknya sambil mendesis menikmati pijatan tanganku.

Aku mendorongnya menuju meja dapur & membalik tubuhnya, langsung saya lumat bibirnya & Mbak Amy membalasnya dengan penuh nafsu

“Ayo Vi.. sshh.. telanjangi saya Vi.. buat saya puas! terserah mau kau aja sayg.. sshh.. Oohh.. yess” bisiknya sambil saya mencium telinganya.

Pikiran isengku timbul. saya akan balas perlakuan Mbak Amy tadi. Tangan Mbak Amy mengelus & mengocok ‘adik’ku lagi yg sudah tegang

“Mbak tangannya saya iket ya” bisikku sambil meremas buah dadanya

“Sshh.. mmpphh.. terserah kau Vi.. layani saya ampe puas.. sshh.. terserah kau” jawabnya sambil turun berlutut & tangannya mengelus, mengocok ‘adik’ku lalu mengarahkan kemulutnya.

Aku melepas tali kimono & mengikat kedua tangan Mbak Amy & menariknya ke karpet. saya baringkan Mbak Amy diatas karpet & mengikat tangannya diatas kepala yg saya ikat di kaki meja. saya tidak mengikatnya terlalu kencang tapi cukup untuk membuat Mbak Amy tak berkutik

“Oohh.. Vi.. kau mau apain saya ini?” desahnya

“Tenang aja Mbak” jawabku sambil mencium bibirnya.

Aku mulai membuka kemejanya & tampak bra hitam menutupi buah dadanya yg putih, saya meremas & mulai menjilati leher lalu turun & terus turun mencium belahan dadanya yg putih

“Sshh.. Oohh.. sshh.. yyeess.. terus sayg.. teruuss.. buka behaku sayg.. bbuukkaa!” katanya setengah berteriak.

Tapi saya acuh & terus menciumi tubuhnya sambil saya membuka semua kancing roknya. Tampak CD-nya yg berwarna senada dengan bra-nya. saya mencium CD-nya & menjilat CD-nya tepat diatas clitorisnya

“Aahh.. yyeess.. bbuukkaa aajjaa.. aayyoo doonngg Vi.. BUKA!” omelnya..

Tapi saya terus menjilati kaki kiri & pindah ke kaki kanan. saya makin bernafsu melihat Mbak Amy terlentang tidak berdaya dengan pakaian yg sudah terbuka & rok yg terbuka. Sengaja saya sisakan satu kancing agar roknya masih menempel ditubuhnya. Kembali saya mencium bibirnya

“Mmpphh.. sslluurrpp.. mm.. mm” desisnya menikmati, Mbak Amy membalasnya dengan penuh nafsu. saya jilati kupingnya.

“Mbak kalo saya robek beha sama CD-nya ngga pa pa khan” tanyaku sambil terus menjilati kupingnya sementara tanganku mulai meremas buah dadanya yg kenyal & padat itu.

“Sshh.. aahh.. terserah kau! terserah..! aahh.. remes Vi.. terus” saya terus memijat buah dadanya & menciuminya dari balik bra-nya.

“Terserah kau.. Oohh.. buukkaa ddoonnkk.. mau kau perkosa juga akk.. sshh.. Oohh aakkuu ppaassrrrahh koq” jawabnya tidak teratur tercampur dengan rasa nikmat.

Tangan kiriku mulai meraba CD—nya yg sudah mulai basah dengan cairan lendirnya. saya usap saya mainkan klitorisnya dari luar CD

“Buka donk ssaayyaannng.. sshh.. Mbak udah ngga tahan nih.. sshh.. Oohh” desahnya

“Ayo donk say.. kasih kontol kau kesini.. Mbak tau kau juga udah ngaceng banget.. aayyoo..
ddoonnnkk.. kkoonnttooll kkammuu.. Vi.. kkoonnttooll kkaammuu.. sshh.. aahh.. kasih Mbak isep kontol kau donk” Mbak Amy mulai meminta manja.

Aku sengaja hanya meraba, menjilat serta mencium buah dada & memeknya tanpa menhiraukan perkataannya. saya berdiri & duduk di sofa tepat disamping kanan Mbak Amy.

“OVi.. OVi.. kau mau kemana?” tanyanya dengan muka kebingungan

“Aku mau minum sama ngerokok dulu Mbak” jawabku santai sambil berjalan mengambil segelas cointreau & es batu.

Aku duduk di samping Mbak Amy & menyalakan rokok

“Kau tega OVi ngebiarin Mbak nanggung kaya gini.. ayo donk Vi.. terusin sayg.. terusin donk.. jangan gantung kaya gini” pintanya memohon

“Tenang donk Mbak.. saya udah matiin rokok nih” jawabku sambil mematikan rokok & minum.

Aku melepaskan ikatan tali yg ada di kaki meja & membiarkan tangannya tetap terikat. Mbak Amy berdiri, rambutnya masih tertata rapi.

“Mmm.. pinter juga rupanya Mbak Amy menata rambutnya hingga tidak berantakan meski udah terlentang di atas karpet cukup lama”, pikirku

“Kau jahil ya” katanya sambil menindihku & mencium bibirku dengan hot.

Aku memeluknya & kita berdua berdiri & berciuman. Tangannya yg terikat mulai meremas & mengocok ‘adik’ku. saya kembali duduk diatas sofa & Mbak Amy berlutut di hadapanku.

“Isep Mbak..! isep kontolku” perintahku sambil sedikit menarik kepalanya mendekati ‘adik’ku.

Tangan Mbak Amy trus mengocok sementara mulut & lidahnya terus menghisap & menjilat

“Mm.. mm.. mm” desisnya menikmati ‘adik’ku.

“Ohh.. yyeess.. terus Mbak.. isep kontolku” desisku.

Aku udah ngga tahan lagi, saya berdiri lalu menarik Mbak Amy & menghadapkan ke tembok

“Oohh yyeess..!” jeritnya.

Mbak Amy masih memakai sepatunya sehingga saya tidak perlu terlalu menunduk untuk menciumnya. Dengan wajah menghadap tembok saya mencium leher pundak & memeluknya dari belakang.

Aku meremas buah dadanya & tanganku meraba memeknya.

“Mmhhpp.. OovVii.. yyeess.. aahh.. terus sayg.. ngentot sama Mbak sayanngg..! Mbak udah ngga tahan lagi.. Oohh” desisnya.

Aku tarik bra-nya hingga lepas & saya robek CD-nya.

“Oohh..! yyeeaahh” jeritnya.

Kubalik tubuhnya & kucium buah dadanya

“Sshh.. aahh.. iisseepp ppuutiinnggnnyyaa.. iisseepp” desahnya. sementara tangannya mendorong kepalaku kebawah

“Jilat.. JILAT memekku Vi.. aahh.. sshh.. Oohh” desahnya keenakkan sebab saya sudah menjilati clitorisnya & menumpangkan kaki kirinya kepundakku.

Aku terus menjilati memeknya & kumasukan lidahku dalam-dalam

“Aahh.. yyeess.. tteerruuss.. yg dalem Vii.. Oohh.. yyeess.. aakuu uuddaahh mmauu klluuaarr nniihh.. aahh” jeritnya sambil terus menekan kepalaku.

Terasa cairannya dilidahku & saya terus menghisap & menjilat memeknya.

“Oohh.. yyeess.. aahh.. aahh.. saya keluar Vii.. yyeess.. isep. ssaayy.. iisseepp.. tteerruuss.. Oohh.. aauucchh.. yyeess.. isseepp tterruuss mmemekku.. ahh..!”

Mbak Amy bergetar & menggelinjang menikmati jilatan-jilatan lidahku di memeknya. Mbak Amy menarikku berdiri & mencium bibirku dengan hot

“Makasih ya Vi.. saya udah lama ngga ngentot kaya gini.. kau nginep aja ya” pintanya

“Tapi saya khan ngga bawa baju ganti Mbak” jawabku.

“Ngga pa pa.. besok kita belanja baju buat kau.. mumpung anakku lagi di rumah neneknya di Bandung” balasnya.

Aku hanya tersenyum pasrah & mengangguk mengiyakan. Mbak Amy tersenyum & langsung membalikkan tubuhnya & sekarang saya yg bersandar ketembok.

“Sekarang saya yg pegang kendali.. lepas taliku!” perintahnya sambil melepas kimonoku.

Aku melepas ikatan tangannya & Mbak Amy melepas bajunya & roknya yg memang masih menempel ditubuhnya

“Kau sekarang duduk! & jangan banyak tanya..!” suruhnya.

Aku menurut & duduk di sofa depan TV.. Mbak Amy membuka kakiku & berlutut ditengahnya
“Aku mau kontol kau Vi” katanya manja.

Tangannya mulai meraba & mengocok ‘adik’ku yg sudah tegang dari tadi. Mulutnya mulai menjilat & menghisap ‘adik’ku. Permainan ini dilakukan Mbak Amy cukup lama, tampaknya Mbak Amy sangat menyenangi oral sex. Mbak Amy berhenti & mencium bibirku

“Sekarang saya kasih kau pelajaran Vi.. Mbak mau kau ngentot sama Mbak hingga saya puaass..!” ujarnya.

Mbak Amy berdiri & menaiki aku.. tangannya memegang ‘adik’ku & mengarahkan ke memeknya.
“Oohh.. saya ingin ngerasain kontol kau Vii”

“Iya Mbak saya juga ingin ngerasain ngentot sama Mbak” kataku. Mbak Amy menekan badannya..
“Oohh.. yyeess.. KKOONNTTOOLL KKAAMMUU.. yyeess..!” jeritnya.

“Kontol kau enak banget sih.. Oohh yyess.. yyeess.. ffuuckk mmee.. ooVVVii..! pleassee.. ffuucckk” jeritnya keenakan. Sementara saya juga merasa nikmat, memeknya yg agak basah menambah kenikmatanku. Sementara mulutku & tanganku meremas pantatnya & tanganku yg satu lagi meremas buah dadanya sambil mulutku menghisap & menjilat buah dadanya.

“Oohh.. yyeess.. VVii.. aakkuu.. mmaauu.. kkeell.. aahh.. eennaakk.. sshh.. aahh” desisnya nikmat

“Oohh yyeess.. Oohh.. goodd.. yes yes yes.. fuck me fuck me” desahnya.

Aku melepaskan ‘adik’ku & dia membelalakkan mata

“Kenapa? kenapa Vi?” omelnya.

Aku menarik Mbak Amy berjalan ke arah dapur. Suara sepatunya terdengar nyaring waktu kita berjalan kearah dapur sebab memang Mbak Amy belum melepas sepatu hak tingginya. saya mendorong Mbak Amy menghadap meja dapur & saya memeluknya dari belakang. saya mendorong punggung Mbak Amy sehingga Mbak Amy agak menungging

“Oohh.! OovVii.. kau mau apain” belum selesai Mbak Amy menyelesaikan kata-katanya, saya sudah menjilat memeknya.

Aku meregangkan kakinya sedikit sehingga memudahkan saya menjilat serta memasukkan lidahku dalam-dalam

“Yyeess.. VVii.. tteerruuss.. aahh.. yyeess.. ter.. Oohh.. yyeeaa..!” desahannya tiba-tiba meninggi sebab saya dengan tanpa basa basi memasukan kepala ‘adik’ku sedikit kedalam memeknya

“Oohh.. VVii.. masukin sayg.. masukin.. jangan nanggung gitu.. Oohh.. sshh.. eennaakk.. Oohh.. yyeeaass.. entot aku.. entot saya Vi.. yess.. aak.. aakk!”

Aku membenamkan ‘adik’ku semua ke dalam memeknya.

Aku beristirahat sambil membereskan membereskan tasku,memang saya berencana menuju Plaza Senayan untuk membeli keperluan rumah yg diminta oleh ibuku. Ketika saya berjalan hendak ke Plasa Senayan di dekat patung panah tampak sebuah mobil Mercedez hitam membunyikan klakson

“OVI..!”suara perempuan memanggilku dari dalam mobil.

Aku menengok & tampak wajah artis perempuan senior. Kita sebut saja Mbak Amy, Mbak Amy ini kira-kira berumur 36 tahun berbeda 9 tahun denganku.

Aku mengenal Mbak Amy ini dari mantan pacarku yg dulu pernah menjadi asistennya

“Apa kabar Mbak?” sapaku

“Mau kemana kau Vi? “tanyanya

“Mau ke Plaza Senayan Mbak.. saya mau ke hero mau beli keperluan rumah”jawabku lagi

“Ya udah bareng aja yuk.. Mbak juga mau belanja sekalian temeinin saya belanja aja ya” ajaknya.
Aku mengangguk & membuka pintu kiri mobil saya letakkan tasku di jok belakang.

“Bagaimana kabarnya Mbak?” saya mulai pembicaraan

“Baik.. kau sendiri gimana? Kemana aja nih.. sombong amat gak pernah kerumah Mbak lagi.. mentang-mentang Ririn ngga kerja sama Mbak lagi” balasnya

“He he he.. abis Mbak sibuk sih.. saya ngga anak kalo ganggu” ujarku lagi.

Ririn itu mantan pacarku yg dulu pernah menjadi asisten pribadinya Mbak Amy ini

“Mbak Amy dari mana? koq lewat sini?” tanyaku lagi

“Aku dari rumah.. abis di depan hotel M macet banget jadi deh saya lewat sini terus ketemu kau” jawabnya.

Mbak Amy ini kira-kira tingginya sekitar 167 cm, kulitnya putih bersih, rambutnya lurus panjang & hitam. Amemperhatikan Mbak Amy, hari ini dia memakai rok berbahan katun yg strect warna abu-abu baju kemeja hitam kontras dengan warna kulitnya serta rambutnya dibiarkan tergerai panjang & sepatu hak tinggi warna hitam.

Rambut panjang hingga ke punggung. saya memang senang memperhatikan penampilan orang. Setelah mendapat parkir kita berdua turun & langsung menuju Supermarket yg terdapat di basement Plaza Senayan.

Setelah membeli beberapa keperluan & menemani Mbak Amy berbelanja, kita berdua menuju kasir

“OVi.. udah nanti belanjanya kau biar Mbak aja yg bayar” kata Mbak Amy sambil tersenyum

“Gak usah Mbak.. nanti saya bayar sendiri.. lagian juga dikit koq.. kalo banyak ngga pa pa deh Mbak yg bayar” jawabku jahil sambil nyengir

“Bisa aja kau.. udah biar Mbak aja yg bayar” katanya sambil mencubit pinggangku.

Aku tidak bisa menolak sebab keranjang belanjaku diambilnya & ditaruh di trolly belanjanya.

Setelah membayar, Mbak Amy mengajak saya makan tapi sebelum itu kita menaruh belanjaan ke mobil terlebih dulu. Mbak Amy & saya makan di sebuah café di lantai 3 mall tersebut

“Kau mau makan apa? Pesen aja jangan malu-malu.. ini Mbak yg traktir” ujarnya

“Oke Mbak.. kalo ditraktir sih saya gak nolak.. namanya juga rejeki” jawabku.

Mbak Amy mencubit tanganku sambil mengatakan, “Kau ini masih aja usil”

Aku & Mbak Amy memesan makanan & minuman. Kami ngobrol & mengobrol tentang keluarganya juga hubunganku dengan tentang mantan pacarku.

Jam menunjukan pukul 18. 30, saya & Mbak Amy keluar dari café B & berjalan menuju dept. store yg tidak jauh dari café B

“OVi.. temenin Mbak beli pakaian dulu ya.. kata Ririn kau pinter milih baju”

“Ah.. bo’ong tuh.. percaya aja di bo’ongin” Balasku.

Kita berdua jalan menuju satu butik ternama. Setelah menbayar, Mbak Amy membawa 2 kantong kertas besar berisi pakaian baru. Rupanya Mbak Amy telah memesan pakaian tersebut jadi kami berdua tidak terlalu lama di dalam butik tersebut. saya membantu Mbak Amy membawa belanjaannya yg lumayan banyak, sehingganya di mobil saya meletakkan belanjaannya di dalam bagasi mobil.

Jam menunjukkan pukul 19. 30, “Mbak saya mau ambil tas.. saya pulang naik bis atau taxi aja deh” kataku

“eeH.. jangan! Mbak anter kau pulang ya” jawabnya

“Ngga usah deh Mbak.. khan rumah Mbak sama saya ngga searah” jawabku menolak secara halus

“Pokoknya Mbak anter kau pulang! sekarang naik ke mobil” sergahnya.

Aku tidak bisa menolak ketika saya didalam mobil

“Nah gitu dong.. namanya juga rejeki jadi gak boleh ditolak ya” kata Mbak Amy sambil tersenyum manis, menampakan sederet gigi putih terawatt

“Iya deh.. saya ngga nolak dianterin sama cewe cakep” jawabku sambil mengambil rokok dari kantongku
“Mbak, saya boleh ngerokok ngga dimobil?” tanyaku

“Ngerokok aja Vi.. saya juga mau ngerokok.. tolong ambilin rokokku di tas trus tolong nyalain ya.. susah nih sambil nyetir” jawabnya.

Aku mengambil sebatang rokok Capri & menyalakan untuknya

“Makasih ya Vi.. kita mampir dulu ya ke apartement Mbak.. soalnya udah lama gak ditengokin”

“Iya deh.. terserah Mbak aja” jawabku

“Tapi kau ngga ada janji khan sama teman-teman kau?”tanyanya

“Aku bebas koq Mbak” jawabku lagi.

Mbak Amy memarkir kendaraan di basement apartement. Apartement tersebut terletak dipusat kota dekat sebuah rumah sakit ternama di Jakarta. saya mengikuti Mbak Amy menuju lobby & langsung masuk lift. saya berdiri di belakang Mbak Amy, ternyata sexy juga Mbak Amy ini

“Ayo kau ngelamunin apa? koq diem aja?”

“Eh.. ngga ngelamunin apa apa koq” jawabku setengah kaget.

Mbak Amy mengeluarkan ikat rambut & menyggul rambutnya yg panjang itu dengan rapih.

Tampak lehernya yg putih mulus, membuat ‘adik’ku sedikit berontak di dalam CD-ku. Hingga di lantai 32 pintu lift terbuka & kita berjalan menuju apartement Mbak Amy

“Ayo masuk dong.. jangan didepan pintu.. emang kau mau jadi satpam?”

“Oke bu.. saya masuk ya” kataku sambil menundukan badan & memberi hormat

“Kau ini masih aja usil sama Mbak” balasnya sambil menepuk bahuku.

Aku masuk & memperhatikan apartement yg mewah menurutku. Tampak pesawat teleVisi 34 inch lengkap dengan home theater. Dapurnya tampak tertata apik & bersih tidak seperti dirumahku. Cat tembok & perabotan yg ada merupakan kombinasi warna yg bagus.

“Ayo duduk dong.. jangan kaya patung gitu.. anggap aja rumah sendiri”

Aku duduk & Mbak Amy memberikan segelas coca cola dingin. Ketika saya hendak menerima gelas minuman, gelasnya tergelincir & isinya mengenai kaos & celana jeansku

“Ya.. sorry Mbak kursinya jadi basah deh.. gara-gara aku” kataku sambil menyesal

“Ngga pa pa koq.. khan gampang dibersihin, tinggal di lap juga kering” jawabnya.

Bodohnya saya ini masa megang gelas aja tumpah.

Mbak Amy menuju dapur & mengambil lap untuk membersihkan sofanya

“Mbak.. biar saya aja deh.. khan saya yg numpahin” pintaku

“Ngga usah.. gak pa pa koq.. mending kau ganti baju nanti kau masuk angin lho” balasnya

“Tasku dimobil.. saya ambil dulu deh” jawabku lagi

“Ya udah kau tolong bersihin ini khan tinggal sedikit lagi.. nanti saya ambilin baju ganti di kamar”
Tidak lama kemudian Mbak Amy keluar dengan membawa kimono merah & menyerahkan kepadaku

“Nih ganti sana! buka aja baju kau nanti Mbak panggil orang laundry untuk cuci baju kau.. 1 jam juga selesai”

Aku kekamar mandi & ganti pakaian dengan kimono yg diberikan Mbak Amy kepadaku. Ternyata CD-ku juga basah, terpaksalah saya telanjang hanya dibalut kimono merah bergaris hitam. saya keluar dari kamar mandi & tidak lama kemudian datang orang laundry, Mbak Amy meminta pakaianku & memberikan kepada orang laundry yg menunggu di depan pintu.

Bahan kimono yg yg terbuat dari kain sutera halus terasa dingin & bertambah dingin sebab ac. ‘Adik’ku yg langsung kena bahan mendadak berontak secara pelan-pelan. Kita berdua ngobrol didepan TV sambil menikmati kue-kue yg dibeli Mbak Amy di Plaza Senayan tadi.

Posisiku saat itu duduk diatas karpet & Mbak Amy duduk disebelah kiriku diatas sofa. Sambil menonton saya membaygkan tubuh Mbak Amy sehingga ‘adik’ku berdiri tegang. saya menutupinya dengan melipat kedua kakiku. Mbak Amy mengambil rokok diatas meja & tanpa sengaja buah dadanya menyentuh pundak kiriku. Duh.. kenyal tapi padat

“Kau gak ngerokok Vi?” tanyanya

“Nih saya lagi nyari rokokku Mbak.. saya lupa saya taro dimana”

Aku mencari rokokku & ternyata ada di meja di samping Mbak Amy

“Permisi ya Mbak” kataku sambil berdiri untuk mengambil rokok.

Tanpa sengaja ‘adik’ku yg sudah tegang menyenggol tangan kanan Mbak Amy yg hendak mengambil gelas minuman.

“EH.. sorry Mbak gak sengaja”

“Gak pa pa koq Vi” katanya, sambil meletakan gelas minuman dimeja.

Aku berdiri & tanpa sadar kimonoku tersingkap & ‘adik’ku keluar dari tempat persembunyiannya
“iihh.. OVi.. kontol kau koq ngaceng?” tegurnya.

Aku buru-buru menutupinya lagi sambil nyengir malu

“Ngga pa pa koq” jawabku malu.
Koq kontol kau ngaceng sih? kau baygin apa hayo” kata Mbak Amy.

“Ngga baygin apa apa koq” sambil malu-malu.

Aku menyalakan rokok & duduk di kursi bar tinggi yg ada dekat dapur. Mbak Amy menghampiriku & menyentuh ‘adik’ku dari luar kimono

“EH.. ss” gumamku.

“Kenapa sih Vi?” tanyanya sambil memijat halus ‘adik’ku

“Cuma lagi ngabaygin Mbak Amy aja.. abis sexy sih” jawabku sekenanya, sementara tangan Mbak Amy mengelus ‘adik’ku yg satu lagi mengambil rokokku & mematikannya di asbak.

Aku mencoba memeluknya & dia tidak menolak. saya mengecup bibir merahnya & memainkan lidahku didalam mulutnya

“mm.. ss.. ssrrpp.. mmhh” desisnya.

Mbak Amy menarik tali kimonoku & melepaskan ciuman serta pijatannya. Mbak Amy mengikat kedua tanganku & menarik saya ke tempat tidur. Mbak Amy melepas kimonoku sehingga saya telanjang, kemudian Mbak Amy menidurkan saya & mengikat tanganku di salah satu tiang tempat tidurnya.

Mbak Amy masih berpakaian lengkap dengan sepatunya sementara rambutnya masih tersanggul rapih. Mbak Amy mencium bibirku terus ke kupingku

“aahh.. sshh” saya mendesis geli tapi Mbak Amy tetap terus menjilat & mencium

“sshh.. terus Mbak.. aahh” saya keenakan.

Mbak Amy menjilati kedua kakiku & seluruh badanku tanpa terlewat satu sentimeterpun kecuali ‘adik’ku yg belum tersentuh dengan tangan atau mulutnya. saya tidak bisa berbuat apa apa sebab kedua tanganku terikat diatas kepalaku & diikatnya pula ke tiang tempat tidur

“Sial nih.. saya gak bisa gerak” pikirku..

Mbak Amy mulai menyentuh & mengelus ‘adik’ku

“sshh.. mmpphh.. yyaa.. pegang Mbak” desisku.

Mbak Amy tersenyum & membungkuk, Mbak Amy mulai menjilati batang ‘adik’ku

“Kontol kau gede Vi.. bersih lagi.. baru kau cukur ya.. Mbak suka ini” katanya sambil terus mengocok ‘adik’ku dengan tangannya

“Kau nurut aja ya Vi.. jangan banyak gerak” suruhnya.

Aku mengangguk pasrah, Mbak Amy meludahi ‘adik’ku & mengolesi ‘adik’ku dengan tangannya. Matanya terkonsentrasi pada juniorku & sekali-sekali melihat kearahku sambil tersenyum manis. Posisiku terlentang & Mbak Amy duduk persis disamping paha kiriku sementara kedua tangannya sibuk memijat,mengelus & mengocok ‘adik’ku serta buah zakarku.

“Mbak Amy isep ya kontol kau ini.. gede banget sih” kata Mbak Amy sambil menurunkan kepalanya & membuka mulutnya.

Tampak kepala ‘adik’ku masuk ke mulut Mbak Amy

“Ohh.. yyeess.. sshh” saya mengerang sementara lidah Mbak Amy terlihat terus berputar diantara ‘helm’ & bibirnya yg masih berlipstick merah nyala

“Ohh.. mmbbaak.. yyeess.. enak banget” kataku setengah berteriak..

“Mmpphh.. slluurrpp.. sshh.. mm.. mm” Mbak Amy hanya bergumam & terus menhisap & mengocok ‘adik’ku.

Sesekali batangku dimasukan full kedalam mulutnya

“Oohh.. yyeeaa.. yyess” teriakku keenakan.

Mbak Amy berhenti menghisap tapi tangannya terus mengocok batangku.

“Kau mau apalagi Vi? Mbak suka sama kontol kau.. gimana isepan Mbak?”

“Isep lagi Mbak.. isep lagi.. enak banget” jawabku.

Kembali Mbak Amy membasahi batangku dengan ludahnya & tangannya terus mengocok sambil dipelintir halus..

“sshh.. Oohh.. yyeeaahh.. eennaakk bbannnggett Mbak. enak banget.. terus Mbak” desisku.
Mbak Amy terus melakukan aktiVitas tangannya & matanya terus melihat ekspresi mukaku yg keenakan

“Mbak isep lagi donngg.. jangan masa pake tangan aja.. ayo donk Mbak.. please” pintaku memohon.

Aku mengikutinya & memeluk pinggangnya serta mencium lehernya

“Sshh.. mm.. sshh” desisnya.

Tanganku naik meraba buah dadanya, ternyata besar juga.. saya taksir sekitar 36b. Tanganku terus meraba & memijatnya perlahan

“sshh.. hhmmpphh.. yyeess.. terus Vi.. terus sayg.. Oohh.. remes sayg.. remes dong.. masa diraba doang sih” bisiknya sambil mendesis menikmati pijatan tanganku.

Aku mendorongnya menuju meja dapur & membalik tubuhnya, langsung saya lumat bibirnya & Mbak Amy membalasnya dengan penuh nafsu

“Ayo Vi.. sshh.. telanjangi saya Vi.. buat saya puas! terserah mau kau aja sayg.. sshh.. Oohh.. yess” bisiknya sambil saya mencium telinganya.

Pikiran isengku timbul. saya akan balas perlakuan Mbak Amy tadi. Tangan Mbak Amy mengelus & mengocok ‘adik’ku lagi yg sudah tegang

“Mbak tangannya saya iket ya” bisikku sambil meremas buah dadanya

“Sshh.. mmpphh.. terserah kau Vi.. layani saya ampe puas.. sshh.. terserah kau” jawabnya sambil turun berlutut & tangannya mengelus, mengocok ‘adik’ku lalu mengarahkan kemulutnya.

Aku melepas tali kimono & mengikat kedua tangan Mbak Amy & menariknya ke karpet. saya baringkan Mbak Amy diatas karpet & mengikat tangannya diatas kepala yg saya ikat di kaki meja. saya tidak mengikatnya terlalu kencang tapi cukup untuk membuat Mbak Amy tak berkutik

“Oohh.. Vi.. kau mau apain saya ini?” desahnya

“Tenang aja Mbak” jawabku sambil mencium bibirnya.

Aku mulai membuka kemejanya & tampak bra hitam menutupi buah dadanya yg putih, saya meremas & mulai menjilati leher lalu turun & terus turun mencium belahan dadanya yg putih

“Sshh.. Oohh.. sshh.. yyeess.. terus sayg.. teruuss.. buka behaku sayg.. bbuukkaa!” katanya setengah berteriak.

Tapi saya acuh & terus menciumi tubuhnya sambil saya membuka semua kancing roknya. Tampak CD-nya yg berwarna senada dengan bra-nya. saya mencium CD-nya & menjilat CD-nya tepat diatas clitorisnya

“Aahh.. yyeess.. bbuukkaa aajjaa.. aayyoo doonngg Vi.. BUKA!” omelnya..

Tapi saya terus menjilati kaki kiri & pindah ke kaki kanan. saya makin bernafsu melihat Mbak Amy terlentang tidak berdaya dengan pakaian yg sudah terbuka & rok yg terbuka. Sengaja saya sisakan satu kancing agar roknya masih menempel ditubuhnya. Kembali saya mencium bibirnya

“Mmpphh.. sslluurrpp.. mm.. mm” desisnya menikmati, Mbak Amy membalasnya dengan penuh nafsu. saya jilati kupingnya.

“Mbak kalo saya robek beha sama CD-nya ngga pa pa khan” tanyaku sambil terus menjilati kupingnya sementara tanganku mulai meremas buah dadanya yg kenyal & padat itu.

“Sshh.. aahh.. terserah kau! terserah..! aahh.. remes Vi.. terus” saya terus memijat buah dadanya & menciuminya dari balik bra-nya.

“Terserah kau.. Oohh.. buukkaa ddoonnkk.. mau kau perkosa juga akk.. sshh.. Oohh aakkuu ppaassrrrahh koq” jawabnya tidak teratur tercampur dengan rasa nikmat.

Tangan kiriku mulai meraba CD—nya yg sudah mulai basah dengan cairan lendirnya. saya usap saya mainkan klitorisnya dari luar CD

“Buka donk ssaayyaannng.. sshh.. Mbak udah ngga tahan nih.. sshh.. Oohh” desahnya

“Ayo donk say.. kasih kontol kau kesini.. Mbak tau kau juga udah ngaceng banget.. aayyoo..
ddoonnnkk.. kkoonnttooll kkammuu.. Vi.. kkoonnttooll kkaammuu.. sshh.. aahh.. kasih Mbak isep kontol kau donk” Mbak Amy mulai meminta manja.

Aku sengaja hanya meraba, menjilat serta mencium buah dada & memeknya tanpa menhiraukan perkataannya. saya berdiri & duduk di sofa tepat disamping kanan Mbak Amy.

“OVi.. OVi.. kau mau kemana?” tanyanya dengan muka kebingungan

“Aku mau minum sama ngerokok dulu Mbak” jawabku santai sambil berjalan mengambil segelas cointreau & es batu.

Aku duduk di samping Mbak Amy & menyalakan rokok

“Kau tega OVi ngebiarin Mbak nanggung kaya gini.. ayo donk Vi.. terusin sayg.. terusin donk.. jangan gantung kaya gini” pintanya memohon

“Tenang donk Mbak.. saya udah matiin rokok nih” jawabku sambil mematikan rokok & minum.

Aku melepaskan ikatan tali yg ada di kaki meja & membiarkan tangannya tetap terikat. Mbak Amy berdiri, rambutnya masih tertata rapi.

“Mmm.. pinter juga rupanya Mbak Amy menata rambutnya hingga tidak berantakan meski udah terlentang di atas karpet cukup lama”, pikirku

“Kau jahil ya” katanya sambil menindihku & mencium bibirku dengan hot.

Aku memeluknya & kita berdua berdiri & berciuman. Tangannya yg terikat mulai meremas & mengocok ‘adik’ku. saya kembali duduk diatas sofa & Mbak Amy berlutut di hadapanku.

“Isep Mbak..! isep kontolku” perintahku sambil sedikit menarik kepalanya mendekati ‘adik’ku.

Tangan Mbak Amy trus mengocok sementara mulut & lidahnya terus menghisap & menjilat

“Mm.. mm.. mm” desisnya menikmati ‘adik’ku.

“Ohh.. yyeess.. terus Mbak.. isep kontolku” desisku.

Aku udah ngga tahan lagi, saya berdiri lalu menarik Mbak Amy & menghadapkan ke tembok

“Oohh yyeess..!” jeritnya.

Mbak Amy masih memakai sepatunya sehingga saya tidak perlu terlalu menunduk untuk menciumnya. Dengan wajah menghadap tembok saya mencium leher pundak & memeluknya dari belakang.

Aku meremas buah dadanya & tanganku meraba memeknya.

“Mmhhpp.. OovVii.. yyeess.. aahh.. terus sayg.. ngentot sama Mbak sayanngg..! Mbak udah ngga tahan lagi.. Oohh” desisnya.

Aku tarik bra-nya hingga lepas & saya robek CD-nya.

“Oohh..! yyeeaahh” jeritnya.

Kubalik tubuhnya & kucium buah dadanya

“Sshh.. aahh.. iisseepp ppuutiinnggnnyyaa.. iisseepp” desahnya. sementara tangannya mendorong kepalaku kebawah

“Jilat.. JILAT memekku Vi.. aahh.. sshh.. Oohh” desahnya keenakkan sebab saya sudah menjilati clitorisnya & menumpangkan kaki kirinya kepundakku.

Aku terus menjilati memeknya & kumasukan lidahku dalam-dalam

“Aahh.. yyeess.. tteerruuss.. yg dalem Vii.. Oohh.. yyeess.. aakuu uuddaahh mmauu klluuaarr nniihh.. aahh” jeritnya sambil terus menekan kepalaku.

Terasa cairannya dilidahku & saya terus menghisap & menjilat memeknya.

“Oohh.. yyeess.. aahh.. aahh.. saya keluar Vii.. yyeess.. isep. ssaayy.. iisseepp.. tteerruuss.. Oohh.. aauucchh.. yyeess.. isseepp tterruuss mmemekku.. ahh..!”

Mbak Amy bergetar & menggelinjang menikmati jilatan-jilatan lidahku di memeknya. Mbak Amy menarikku berdiri & mencium bibirku dengan hot

“Makasih ya Vi.. saya udah lama ngga ngentot kaya gini.. kau nginep aja ya” pintanya

“Tapi saya khan ngga bawa baju ganti Mbak” jawabku.

“Ngga pa pa.. besok kita belanja baju buat kau.. mumpung anakku lagi di rumah neneknya di Bandung” balasnya.

Aku hanya tersenyum pasrah & mengangguk mengiyakan. Mbak Amy tersenyum & langsung membalikkan tubuhnya & sekarang saya yg bersandar ketembok.

“Sekarang saya yg pegang kendali.. lepas taliku!” perintahnya sambil melepas kimonoku.

Aku melepas ikatan tangannya & Mbak Amy melepas bajunya & roknya yg memang masih menempel ditubuhnya

“Kau sekarang duduk! & jangan banyak tanya..!” suruhnya.

Aku menurut & duduk di sofa depan TV.. Mbak Amy membuka kakiku & berlutut ditengahnya
“Aku mau kontol kau Vi” katanya manja.

Tangannya mulai meraba & mengocok ‘adik’ku yg sudah tegang dari tadi. Mulutnya mulai menjilat & menghisap ‘adik’ku. Permainan ini dilakukan Mbak Amy cukup lama, tampaknya Mbak Amy sangat menyenangi oral sex. Mbak Amy berhenti & mencium bibirku

“Sekarang saya kasih kau pelajaran Vi.. Mbak mau kau ngentot sama Mbak hingga saya puaass..!” ujarnya.

Mbak Amy berdiri & menaiki aku.. tangannya memegang ‘adik’ku & mengarahkan ke memeknya.
“Oohh.. saya ingin ngerasain kontol kau Vii”

“Iya Mbak saya juga ingin ngerasain ngentot sama Mbak” kataku. Mbak Amy menekan badannya..
“Oohh.. yyeess.. KKOONNTTOOLL KKAAMMUU.. yyeess..!” jeritnya.

“Kontol kau enak banget sih.. Oohh yyess.. yyeess.. ffuuckk mmee.. ooVVVii..! pleassee.. ffuucckk” jeritnya keenakan. Sementara saya juga merasa nikmat, memeknya yg agak basah menambah kenikmatanku. Sementara mulutku & tanganku meremas pantatnya & tanganku yg satu lagi meremas buah dadanya sambil mulutku menghisap & menjilat buah dadanya.

“Oohh.. yyeess.. VVii.. aakkuu.. mmaauu.. kkeell.. aahh.. eennaakk.. sshh.. aahh” desisnya nikmat

“Oohh yyeess.. Oohh.. goodd.. yes yes yes.. fuck me fuck me” desahnya.

Aku melepaskan ‘adik’ku & dia membelalakkan mata

“Kenapa? kenapa Vi?” omelnya.

Aku menarik Mbak Amy berjalan ke arah dapur. Suara sepatunya terdengar nyaring waktu kita berjalan kearah dapur sebab memang Mbak Amy belum melepas sepatu hak tingginya. saya mendorong Mbak Amy menghadap meja dapur & saya memeluknya dari belakang. saya mendorong punggung Mbak Amy sehingga Mbak Amy agak menungging

“Oohh.! OovVii.. kau mau apain” belum selesai Mbak Amy menyelesaikan kata-katanya, saya sudah menjilat memeknya.

Aku meregangkan kakinya sedikit sehingga memudahkan saya menjilat serta memasukkan lidahku dalam-dalam

“Yyeess.. VVii.. tteerruuss.. aahh.. yyeess.. ter.. Oohh.. yyeeaa..!” desahannya tiba-tiba meninggi sebab saya dengan tanpa basa basi memasukan kepala ‘adik’ku sedikit kedalam memeknya

“Oohh.. VVii.. masukin sayg.. masukin.. jangan nanggung gitu.. Oohh.. sshh.. eennaakk.. Oohh.. yyeeaass.. entot aku.. entot saya Vi.. yess.. aak.. aakk!”

Aku membenamkan ‘adik’ku semua ke dalam memeknya.

Related Post