Semenjak takluk di tangan Kak Joel, aku merasa tak bisa lepas darinya. Kak Joel selalu perhatian denganku, tanpa mengurangi rasa cintanya untuk Nat juga. Beberapa kali aku memimpikannya, terkadang dia tidur di kamarku jika Nat datang bulan. Namun, saat jatuh cinta pada Beby, sebenarnya aku kecewa....

Pagi ini sekitar pukul tujuh aku bangun dari tempat di mana tempat yang paling cocok buat beristirahat yaitu tempat tidur, ya seharian kemarin aku mendampingi temanku untuk melaih sebuah kub yang terispirsi oleh klub di negeri paman sam adalah los anges galaxy di mana David...

Setelah sekolah aku disuruh jaga toko Milik Tante Girang XXX yang sebenarnya bukan tante asliku, dia adalah teman dari dari ibu sodaraku jauh, ribet deh kalodiceritain, aku menjaga toko itu sudah sekitar 2 minggu. Karena toko milik Tante Girang XXX menjual sembako, maka pembelinya pun...

Halo agan agan,, lama gak posting nih, kini gue ada cerita Panas terbaru dari pengalaman gue sendiri dengan tante tante, bukan tante girang sih, tapi sensasinya emang bikin deg deg ser karena ngeseks dengan wanita setengah baya. Berikut cerita lengkapnya, baca dengan tenang dan santai...

Sejak tinggal dirumah tante, aku bener-bener dimanja soal sex, juga soal duit. Sampai suatu ketika rumah tante kedatangan tamu dari Manado, namanya Tante Wina. Menurut tanteku Tante Wina ini tinggalnya di desa jadi agak kolot gitu. Tapi pas pertama dikenalkan, aku tidak melihat wajah desa...

Kali ini akan kuceritakan pengalaman pribadiku dengan seorang tante teman ibuku yang aku angkat menjadi cerita dewasa. Namanya Tante yuni, tante yang sangat seksi dan juga begitu hot. Langsung saja sebelum kumulai pengalamanku ini jangan pernah bosan dengan selalu mengikuti CeritaDewasamu.info. Ok deh gini ni...

Perkenalkan namaku wijaya 37 tahun dan istriku Diana 35 tahun, aku bekerja sebagai wiraswastawan dan istriku Mengajar di salah satu SMK swasta di jakarta, istriku adalah seorang pengajar yang alim dan berkerudung, kami menikah sekitar 10 tahun yang lalu...

Kisah ini berawal ketika saya pulang liburan akhir semester lalu dari bandung. Hampir 2 minggu saya habiskan disana dengan ‘reuni’ bareng temen-temen saya waktu SMA dulu yang kebetulan kuliah disana. Saya sendiri kuliah di kota budaya, Jogjakarta. Waktu itu saya tiba diterminal bis di kota Bandung...

diawali dari jaman aku sma. Dulu waktu aku sma, aku selalu pilih-pilih dalam mencintai wanita. Hal ini yang jadi awal mula cerita seks sekaligus cerita sex yang akan aku ceritakan disini. Aku tak pernah mendekati seorang cewek pun di SMA. Padahal boleh dibilang aku ini bukan orang yang jelek-jelek amat. Para gadis...