Cerita Panas

Istriku Sayang…Akhirnya

Perkenalkan namaku wijaya 37 tahun dan istriku Diana 35 tahun, aku bekerja sebagai wiraswastawan dan istriku Mengajar
di salah satu SMK swasta di jakarta, istriku adalah seorang pengajar yang alim dan berkerudung, kami menikah sekitar 10 tahun yang lalu…tinggi 160 bb 52 Bra 36.
kami mempunya 2 orang anak perempuan semua yang besar berumur 9 tahun dan yg kecil masih berumur 7 tahun.
dalam berpakaian pun sangat rapih dan dia selalu menjaga penampilan setiap pergi mengajar.
kalau menurut penilainku dia sangat menarik perhatian orang2 yg melihatnya.
tapi jangan salah, dia orang yg sangat keras dan selalu memegang amanat. dan tidak suka bertemu atau berkenalan dengan cowok baru,
atau laki-laki yg suka menggoda, karena dia adalah tipe wanita yg setia dengan suami…

Untuk urusan sex selama menikah hingga memiliki anak 2, dan sampai saat ini masih normal2 saja, biasa kami melakukan 3-5 kali seminggu.
dalam urusan ranjang istriku ini sangat bisa memuaskan suami, semua keinginan suami pasti di lakukan kecuali CIM dan Anal.

Oh ya… untuk masalah sex sebetulnya aku sebagai suami mempunyai banyak fantasy, seperti main di mobil atau di alam terbuka.
tapi itu semua mustahil ter-realisasi karena istriku adalah seorang yg tidak suka hal2 yg terbuka dan kami belum memiliki kendaraan.
dan aku juga sering membayangkan melihat istriku di pijat oleh lelaki lain, dan kadang aku juga membayangkan istriku bermain dng org lain di depanku.
pernah sekali-kali aku sampaikan fantasi ku ke dia, dan dia selalu menjawab “nggak ah takut”. dan suatu hari aku tanyakan kembali
hayalan ku itu ketika kami melakukan hubungan sex.. ,

Aq: mah.. mau gak di pijat sama cowok keren”..
Wf:”nggak ah takut”
aq: “takut kenapa mah..”
wf: Takut aja” ooh..enak pah (sambil ku genjot)
aq: Takut apa enak mah…
wf: hhmm…

Baca Juga: Tetangga Kamar Ku Seksi

begitulah setiap aku komunikasikan masasalah itu, selalu seperti itu dan membuat ku semakin on dan on…
setelah itu selalu melupakan omongan2 tersebut, dan selalu seperti itu.

Ini adalah cerita lain tentang perubahan pada kami dalam hal sex.
sekitar satu tahun yg lalu, kami jalan2 ke sebuah mall di daerah jakarta selatan, untuk membeli pakaian
ada seorang laki-laki yg selalu memperhatikan istri ku, dan selalu mencuri pandang.. dan ketika kami
pergi ke lantai dan counter yag lain laki-laki itu selalu ada, aneh pikirku mau apa dia..??

oh ya.. laki-laki itu berpakaian rapi, tinggi tegap, dan cukup ganteng menurutku…kira2 seumuran dengan ku
aku berbisik pada istriku..:
mah.. kamu liat org itu, yg pake kemeja biru di sana..
iya.. kenapa pah..
tadi di lantai bawah dia ada, sekarang disini ada lagi..
“emangnya kenapa..! namanya juga di mall, mau belanja juga kali pah..
Bukan begitu mah.. kayanya org ini perhatiin kamu terus..
“masa sih..? ” ngaco kamu pah..
“ya sudah”.. yuk kita ke lantai 4, kita cari pakaian buat anak kita..
“okee… yuk..
“tapi mah, kalau laki2 itu ada lagi, berarti dugaan aq benar ya mah..

lalu setelah membayar ke kasir kami keluar menuju lift utk naik ke lt.4, dan jalan mencari counter pakaian anak
cukup luas juga counter pakaian anak ini, muter2 dan berkeliling mencari pakaian yg cocok….
danketika kami sedang milih2.. aq lihat lagi laki2 itu lagi, dan tanpa sepengetahuan istri aq izin utk ke toilet.
sementara dia msh pilih2 pakaian, maklum wanita lama sekali belanja nya..
padahal aku mau cari tau sampai dimana laki-laki itu memperhatikan istriku itu, aq jalan keluar menuju toilet
melewati laki2 itu… dia melihatku lalu masuk ke counter yg didalamnya istriku sedang melihat lihat.

lalu secara diam2 aku balik mamntau laki2 tesebut, ternyat dia juga sedang melihat2 pakaian anak2 dekat
dengan posisi istriku, sekali lagi istriku adalah tipe org yg tidak mau kenal org baru lain apalagi seorang pria.
istriku masih asik dengan aktivitasnya, sedangkan ku lihat laki2 itu selalu melihat ke arah istriku dari atas sampai
bawah,, apakah org ini tertarik dengan istriku…?. (aq langsung membayangkan fantasy ku)…

Tapi biarlah aku coba hilangkan pikiran itu dan kembali ke istriku, lalu aq bilang,”mah, aku tunggu di luar aja ya, habis mamah
lama kalo nelanja., … Wf: ya sudah pah… tapi jng lirik2 cewek ya,” candanya. “oke…
dan sekitar 10 menit aku berada di luar counter itu, tiba2 laki2 itu keluar dan menghampiri ku, sambil basa basi..
“rokok mas…, aq bilang ” maaf saya tidak merokok” .. oh sorry sy juga lg ngurangin rokok mas, belanja mas..? tanyanya..
(basa basi nih org, apa maunya ya)… iya nih sambil nunggu istri di dalam..

Lalu dia mengulurkan tangan Saya, Pramono…. Wijaya….
Maaf pak wijaya, itu istri anda yg memakai kerudung…?
Iya, betul … kenapa pak..
Anda sangat beruntung mendapatkan istri seperti dia, Cantik dan hmmm…
Dan apa pak…?
“ maaf, dia cukup sexy” dan terlihat muda… anda baru menikah…??
.. umur pernikahan kami sudah 9 tahun pak, dan sudah punya anak 2..
Wow… saya pikir istri anda belum memiliki anak… anda benar2 beruntung, istri anda bisa menjaga tubuh.. tidak seperti istri saya…

Skip skip..
Kami mulai jadi akrab satu sama lain, lalu dia memberikan kartu nama, Jangan sungkan2 ya main atau
Mampir ke kantor saya, katanya… dan aku liahat kantornya di satu gedung bilangan Kuningan Jakarta.
(hmm… sia seorang boss rupanya),

Sebulan setelah kejadian itu,
Aku jalan untuk menemui klien ku di perkantoran sekitar kuningan, aku teringat dengan kartu nama
Pak Pramono, ku pikir setelah selesai pekerjaan aku akan mampir. Tak lama mencari kantor nya,
karena memang gedung yg sangat tidak asing bagi saya, lalu aku telp, “haloo selamat siang p. pramono, apa kabar
Masih ingat saya, wijaya yg ketemu di mall XXX…’’ kalo ga sibuk sy mau mampir nih di kantor bpk.
“ oh, pak wijaya,, silahkan2 mampir saya ada di kantor”

(hmm.. ternyata dia seorang direktur… ).. saya di bawa masuk oleh seoarng wanita (mungkin sekertaris),
Ke ruangan privat Pramono, stelah ngobrol2 ksana kemari, akhirnya sampailah pembicaraan ke hal sex,
Yang mana bahwa dia mempunyai fantasy yg sangat tinggi dalam hal sex, yakni ingin bermain dengan
Wanita lain, (masa sih org berduit spt dia, ga pernah main dng wanita lain ?)..,
“lho.. pak pram kan banyak wanita muda, tinggal call saja..”
Maaf.. pak wijaya, saya ga suka dengan wanita2 spt itu.. banyak resikonya…
Lalu wanita spt apa yg bpk inginkan..?
Yaah,.. wanita yg tidak beresiko, atau resiko nya sedikit lah…
Contohnya…?
Mohon maaf pak. Wijaya…. Sperti Istri anda, orgnya alim,tertutup, cantik, sangat sempurna menurut sy.
Hhhhhhhh….!!! Apanya yg tidak beresiko..
Mohon maaf sekali lagi, karena sy yakin istri anda bisa menjaga diri, sehat, dan bersuami… tapi sudahlah.
Itukan hanya fantasi saja….. tidak mungkin anda mengijinkan…benar tidak..
(lalu aku juga terbayang akan keinginanku melihat istriku bermain dng org lain)
“lalu kalau sy mengijinkan…?? Bagaimana
“ sy akan sangat berterima kasih pak wijaya…”
Sorry.. Pram, kita sptnya sama, sebetulnya sy juga sering membayangkan istri saya main dng org lain, tapi
Di depan saya… atau kalo istilah nya trisam.., tp sepertinya itu hal yg sangat mustahil, karna sy tau banget
Istri saya itu sepertia apa, dia tidak akan mau melakukannya…!!
“wow… Really…?
Ya.. begitu lah…, tp bgmna kalo di paksa.. apakah anda mau melakukannya…??
Maksudnya…??
Di Perkosa…! Jadi begini pak Pram.. sebenarnya istri saya mempunya nafsu yg sangat tinggi, dan mudah terangsang…
jadi kalau di ikat dulu lalu di rangsang, pasti dia menerima, walaupun tdk suka…
‘’Lalu bgmna kira2 skenarionya…
Perlu waktu yg cukup lama, jangan terburu2..
Saya akan tawarka istri saya utk memberikan les, dengan bayaran yg menggiurkan..tentang perkantoran kpd pak Pram, bgmana setuju..?…
Lalu…?
Kalo bisa les nya cukup 2-3 kali dalam seminggu, tp di daerah yg jauh dr jakarta, misalnya di luar Jakarta…
Sy yakin pak Pram sanggup menyewa Apartemen, utk lokasinya, dan sebisa mungkin yg di berikan les, tidak hanya bapak sendiri, minimal 3 org agar tidak curiga atau takut..,
“ok kalau begitu, sy akan coba cari org2 yg bisa dipercaya dn bisa menjaga rahasia juga, dan kebetulan sy mempunya satu apartemen di Batam… akan sy ksh tiket PP setiap kali Les..

Skip
Seminggu kemudian, aku menawarkan pd istriku bahwa ada teman saya seorang Boss.. membutuhkan pendidikan tentang perkantoran utk anak buahnya, dan termasuk Boss nya…
Apakah kamu mau mah…? Bayaranya gede lho…
Siapa sih… masa Boss besar ga tau perkantoran…
Bukan begitu mah… dia sukses berbisnis tp pendidikanya hanya SMK… jadi dia butuh pengetahuan lebih,
Tentang dunia perkantoran secara teori…(aku berbohong… hehehe).
“ emang bayarnya berpa..?”
‘’500 rb s/d 1 jt setiap kali pertemuan, ditambah tiket pesawat PP…!
Besar juga tawarnya, tapi di mana kok pake pesawat PP…?
Dia ada di Batam… bisa di percaya kok orgnya, dan alimjuga…
Tp kan aku ngajar di sekolah,pah..
Lho.. ngajar di sekolahnya ga setiap hari.., kamu kan hari rabu, hanya 2 jam disekolah, lalu jumat libur..
Emangnya dia mau di kasih Les.. pada hari2 itu..??
Yaa.. kalo dia mengikuti bisa nya kamu aja,..

Skip.
Tibalah saat nya, memulai les.., minggu pertama dan kedua, saya selalu mendampingi istriku memberikan les, di sana (agar tdk ada kecurigaan bahwa ini hanyalah jebakan)..
Oh ya.. pak Pram mengajak 2 org temanya.. yg bernama Bram dan Ray.. usia 27 dan 28 tahun..
Ray berwajah ganteng, putih, berbadan kekar..sedangkan Bram, sama perawakannya seperti Ray.. cuma berkuli sawo matang dan sudah menikah.

Seminggu 3 kali istri ku memberikan les privat, Rabu siang, Jumat siang dan minggu pagi..hari rabu dan jumat, berangkat jam 11 dr Jakarta dan
pulang sekitar jam 18.30.. sedangkan hari minggu berangkat pagi jam 08.30 dan pulang sekitar jam 14.30 sehingga sampai jkt masih sore.
Hari pertama kami di jemput langsung oleh pak Pram menggunakan ALPHARD nya, dan ku lihat dia bersama sorang supir, yg belakangan
ku ketahui dia adalah salah seorang yg di ajak sebagai murid les. Aku langsung terbayang akan fantasi ku main di dalam mobil yg sedang berjalan…
(asik juga main dalam mobil yg seluas ini, batinku).
Setelah minggu ke tiga… aku tidak menemaninya lagi.. karena kelihatanya istriku sudah terbiasa, lg pula
Selalu di antar jemput dari airport oleh mereka secara bergilir..
Dan selama ini, mereka bertiga selalu sopan.. dan sekali waktu si Bram pernah membawa istrinya ke apartemen tempat Les,
istrinya juga memakai Kerudung masih muda,cantik dan sangat agresif.
Istriku di kenalkan yg bernama Dian, baru berumur 25 tahun.

Skip..
Hari berikutnya sepulang dari batam, istriku bercerita..bahwa minggu besok, selesai les mau di ajak jalan sama pak Pram..
“ mau di ajak kemana mah…”
“katanya sih mau di carikan HP di Batam murah2 katanya..”
Lho memang cukup waktunya…?
Makanya Pah.. saya minta izin kalo nanti aq pulang nya agak malam, seperti hari Rabu dn jumat, naik pesawat yg jam 18.30…
“oh.. begitu, boleh2 aja kalo mamah suka” (sudah mulai familiar rupanya,pintar jg pak pramono)..

Bagamimana kota batam mah.. tanyaku…
Bagus n banyak barang elektronik murah2 pah..
Trus kabarnya pak Pram bgaimana..?
Iya pah.. tadi sebtulnya dia ngajak jalan2.. katanya kalo aku mau lihat lebih dekat kota batam di waktu malam…. Kepengen banget sih sebetulnya…
Ohh…(sambil ku pelintir pentilnya)… aku kangen mah..
Iya pah aku juga….(ku buka pakaiannya satu persatu,sambil ku cium bibir indahnya)
Truss.. kenapa gak mau…
Takut kemaleman n gak dpt pesawat pulang pah…
Ya nginap aja satu malam, kalo memamng kemalaman…
Tapi kan aku senen pagi harus ngajar di skull…
Izin sekali2 kan gpp mah….atau km bilang minggu besok ganti dengan hari sabtu aja..
Bener juga pah sabtu depan aja deh… itu pun kalo di tawarin, aq gak mau kalo minta2 pah..
Ku cium V nya… oohh.. (dia melenguh kenikmatan, sambil aku membayangkan dia sedang di kerjain oleh Pramono)….
Setelah 10 menitan ku jilat… ku berikan rudalku ke mulutnya…langsung di lumat habis rudalku..
“Oohh… mamah, isepan kamu emang enak mah…..” kalau sj org lain yg kamu hisap.. pasti akan ketagihan..ooh, terus mah…”.
setelah puas aku masukan si Mr.P dan ku genjot dengan cepat, dan ku Tanya lagi
Mah.. kapan mau di pijit sm cowok keren….
Entar pah.. blm ketemu yg cocok… ah..ah..ah terus pah.. aku mau keluar..
Ku tahan genjotanku….. ayo dong mah kapan nih mau di pijit..??
Ayo.. dong pah , terusin…
Sambil ku genjot pelan2…. Mah, sama pak. Pram aja, barangkali dia mau mah…
Ohh… pah yg cepet dong pah… tangung nih, ah..ah..ah
Jawab dulu dong mah…
Iya..iya.. kita liahat nanti aja pah…
Betul ya mah…. A juga mau keluar mah.. ku genjot dengan rpm tinggi…
Aaaaahhhh…. Enak pah…aku keluar..sambil mencakar punggungku…
Oohh.. aku jug amah…aah..crot..crot..crot..

Esoknya aku telpon si Pram, agar mengajak lagi minggu besok, bila perlu pulang malam…
Dan pram bilang bahwa istriku sudah bbm an kalo hari minggu diganti sabtu.. dan sdh deal katanya
Cari2 kesempatan ya pak Pram… hehehe..
Siip pak wijaya, tenang aja, katanya

Jum’at berikutnya setelah aku jemput di bandara sepulang dari batam, istriku bilang bahwa besok dia berangkat lagi utk menggantikan hr minggu…
Aku bilang “ harusnya km gak usah pulang hari ini mah” emang km gak capek.. (sok perhatian hehe)..
Kasian papah, ntar nyari in lagi… xixixi..

Tp pah kalo besok jadi, nginepnya di mana ya..?
Pram menawarkan utk menginap di apartemen nya, dan akan ditemani katanya..
Ehem..ehem… dah ada tanda2 nih.. ya sudah ditemanin lebih baik..
Apa an sih papah, maunya tuh… aku malu pah…. Lagian kadang2 si ray dan Bram, suka ga pulang, suka nginep di apartemen itu juga pah,
emang sih ada 3 kamar, t papa kata dunia..? pah
Ya.. km bilang aja kalo gam au tidur di apartemen kalo ada yg lain….
Iya deh ntar aku coba ngomong, kalo emang gak bisa mamah..cari hotel aja yap pah..
Hehehe… jng lupa di goda ya mah….
Nggak ah.. mamah gak bis godain cowok… lihat nanti aja pah..
Oke..oke… mamah sayaangg….

Esoknya… istriku telpon bahwa dia jadi menginap di apartemen, Bram pulang dan si Ray..mau malem mingguan di luar katanya….

Skip..skip
Cerita istriku menginap..pada saat menginap

Pah… aku mau cerita nih… jangan marah ya..!
Cerita apa sih mah… cerita malem mingguan sm pram ya..?
Iya.. pah..
Kemarin Pram curhat, masalah istrinya yg gak bisa jaga badan… terlalu gemuk gak pernah mau mengurangi berat badan,
trus dia bilang “wijaya beruntung memiki istri spt kamu” Sempurna. Dan dia juga cerita masalah yg lebih pribadi,
bahwa hubungan sexual dengan istrinya, sudah gak seperti dulu lagi…padahal dia selalu ingin, tetapi istrinya selalu sudah tertidur setiap dia pulang…
Dan sekarang melihat istrinya, sdh tidak bergairah lagi katanya…

Trus mah…???

Yaa… dia juga gak mau menghianati istrinya utk menikah lagi, padahal banyak wanita2 cantik yang mengejar2….
Iya juga sih mah… kelihatanya pak Pram juga sayang istri dan alim pula..(pura2 bego)..
Trus.. kamu gak Tanya mah… selama ini pelampiasanya kemana..!
Iya pah… mamah Tanya, kalo kangen bagaimana pak..?
Dia bilang..” yaa, sekali2 istri saya bangunin, tapi begitulah istri saya, gak ada perlawanan…”.
Biasanya laki2 berduit spt bapak…main diluar alias jajan…
Keinginan sih ada juga” katanya. Tp sy takut dengan penyakit, kita kan gak tau wanita itu sehat atau ga.
Kan bisa di cek.. ke dokter dulu pak…”kataku
Iyaa… tapiiii.. sy suka mgebayangin, berapa banyak laki2 yg sudah main wanita spt itu…? Itu hal ke dua yg menjadi pertimbangan saya jeng…
sy kepengen spt yg sering sy lihat di film2, di oral,gaya ini dan itu..
Sulit juga ya pak….
Andai saja ada wanita secantik jeng Diana, yg mau bantu masalah saya….
Ah..bapak, saya kan sudah bersuami dan anak saya 2 loh pak… dan semua lahir secara normal…
Tiba2 dia pegang tangan mamah… dan bilang.. “saya gak perduli, yg saya rasakan adalah jeng Diana, bersih dan cantik pula,, apakah jeng Diana mau bantu saya…??
Maaf pak saya gak bisa….
Tolonglah jeng… sekali saja…
Sekali lg mohon maaf pak Pram, utk hari saya gak bisa…(kulihat wajah pram sepertinya sdh sangat nafsu spt singa lapar melihat mangsa)
Aku, langsung masuk kamar, dan ku tutup pintu…. (kasihan juga, apakah ini saatnya mewujudkan keinginan suamiku, tapi aku msh ragu dan takut sekali)…

Waktu sudah menunjukkan pukul 22.00, aku belum juga bisa tidur…. Tiba2 pintu kamar terbuka, dan masuklah si Pram yg sepertinya sdh kesetanan….
antara kasihan dan takutku.. dia berkata “
“Diana…tolonglah saya, jangan sampai saya memaksa”…
Tolong jangan ganggu saya pak Pram..pleasee…(aku pun memelas)..
Tiba2 pak Pram teriakk….”Raayyy……… ambilkan dasi, CEPAT..” (hhhh ternyata ada si Ray, di sini)..
“sebentar Pak” sahut ray. “ini pak dasinya utk apa pak”…
Coba kamu pegang tangan, ibu guru ini saya mau ikat…tanganya.
Tolooong…toloongg…. Mau di apakan saya pak Pram…
Sudahlah kamu diam saja, teriakanmu tdk akan terdengar oleh tetangga2 di sini…
Tolong pak jangan sakiti sya…
Akhirnya dia mengikat kedua tangan ku, satu di ikat pada ujung ranjang kiri, tangan satunya di ikatkan di ujung ranjang kanan…
hingga posisi ku terlentang dengan kedua tangan terikat…
Hhhhhh…. Kurang ajar si Pramono, biar sy hajar dia nanti (sambil memukul meja berpura2 marah)

Idih si papah… kan mamah bilang jangan marah dulu, mau diterusin gak ceritanya nih..
Loh..kok gak boleh marah..?? atau jangan2 kamu..??
Papah nih bgmana, katanya mau wujudkan fantasi papah yg aneh itu..!!
Sudah ada yg cocok ya mah…? Tanyaku pura2 bodoh sambil ku cium dan kuremas payudaranya..

Related Post