Cerita Panas

Kisah Okta dan Vincent

Pagi ini sekitar pukul tujuh aku bangun dari tempat di mana tempat yang paling cocok buat beristirahat yaitu tempat tidur, ya seharian kemarin aku mendampingi temanku untuk melaih sebuah kub yang terispirsi oleh klub di negeri paman sam adalah los anges galaxy di mana David Beckham dan Steve G/ Steven Gerrad pernah bermain latihan yang penuh dengan taktik, emosi dan lain-lain yang penting nguras energi, sebelum tidur untuk melanjutkan kegiatan aku sempat menitipkan pesan kepada seseorang yg berada di dalam rumah yang berbunyi tolong bagunkan saya pukul enam lebih lima belas menit dan ternyata malah di bangunkan jam tujuh, ya walaupun ga telat telat amat sih hahahaha

oh iya sampe lupa perkenalan hai aku Vincent dan nama lengkap aku adalah Vincent Kusuma Adi Wijaya, aku adalah seorang assisten pelatih club kecil di Jakata sebut saja Galaxy Sunda Kelapa FC yang menduduki sebagai pelatih utama adalah Bagas Pandu Widigdyo berasal dari kota Malang, ya kalo di bilang sih lumayan lah untuk seorang pelatih hahaha
aku berasal dari Kota Banyuwangi dua puluh dua tahun yang lalu dan merupakan keturunan asli jawa tapi bukan jawa timur melainkan Jawa Tengah

Setelah bangun dari tempat tidur aku segera bergegas menuju kamar mandi utuk mandi tentunya tidak lupa menyalakan musik tentunya, kemudian setelah selesai mandi berpakaianlah aku untuk segera menuju kos kosan temanku untuk sekedar bermain playstation empat keren bukan seseorang yang kos punya playsation empat? sulit dipercaya ya hahaha, sesampaiya di tempat ku panggilhah dia dengan nama kiki walaupun bukan nama asli sih, kupanggi terus tidak ada yang menjawab lalu ku smslah dia “ki loe di kos kosan kan?, gua langsung masuk nih”

Setibanya di dalam ku mendengar bahwa di lantai satu ada seseorang yang sedang mandi lalu aku berinisiatif untuk melihatnya langsung tanpa basa basi ku keluarkan hanpone dengan tuuan bisa merekamnya siapa tau yang sedang mandi adalah seorang wanita setelah sampai dan langsung mengambil kamera mode vidio aku intipah dia dan ternyata yang sedang mandi adalah Ayu Safira Oktaviani kebetulan sekali aku bisa melihat seorang wanita sedang mandi yang kebetulan adalah member JKT48 yang bernama Okta dalam benaku “wah kesempatan nih hihihi” setelah Okta selesai mandi doi langsung meuju kamarnya untuk berdandan
Aku pun mengikutinya secara diam diam dan tidak lupa untuk stop vidio dan menyimpanya di ponselku, ku buntuti sampai menuju kamarnya dan ternyata kamar dia berada di lantai dua berada panlig pojok sebelah kanan ​sesampainya OKta di dalam kamanya lalu masuk dan mulai berdandan aku bukalah pintunya juga tidak lupa untuk menguncinya kembali ku taruhlah kuci itu di meja dekat pintu itu lalu si Okta tekejut dengan kehadiran seorang pria berbadan tegap masuk kamarnya “kak, kakak siapa kok tiba tiba bisa masuk kamar OKta?” tanyanya “kenalin neng saya Vincent penggemar neng sejak neng di tim t ” kataku, lau dia bertanya lagi “terus kakak mau apa?” lalu ku jawab “ya mau nikmatin tubuh neng lah”

Baca Juga: Memek Pembantuku Menggigit

“Jangan kak plissss jangan Okta ya” sambil nada yang memelas “enggak neng kakak maunya sama Okta saja” sahutku dengan menmpilkan wajah muka pengen alias mupeng “ayolah neng layanin kakak” pintku padanya “jangan ak jangan Okta plisss” sambil menangis memohon untuk tidak memperkosanya “enak saja lha wong inyong pinginnya sampean kok malah jangan” balasku tanpa banyak cing to the cong langsung ku raih tangannya ku peluk dirinya ku pastikan dia tidak bisa untuk menolaknya lalu kuraba teteknya tanpa kusangka sangka dia si Okta ternyata tidak pake bh cuyy wah betapa senangnya hati ini melihat Okta tidak memakai bra lalu ku buka bajunya, ku remas nenenya dan rasanya kenyal sekali

Kenyalnya seperti skusi, itulah yang bisa ku gambarkan dari bentuk nenen Okta dan ia hanya bisa berkata jangan padaku tapi ku tak perdulikan permintaannya tanganku masih berada di dadanya untuk meremas toketnya dan Oktapun sempat
memberontak tapi apa dayanya tenagaku lebih besar darinya “kak Vincent plissss jangan dong, eeemmmh kak jangan plisss”pintanya padaku kemudian ku lepaskan bajunya ku r
emas lagi toketnya lalu ku plintir puting susunya alu ku isap untuk meikmati sensasi toket perawan member JKT48 ini. “eeeemmhh ahhhh” kata itu yang kudengar dari mulutnya ketika aku menghisap air susu yang keluar dari teteknya

Lalu ku cium bibirnya dengan penuh kasih sayang dan tidak lupa untuk membuka celana yang iya gunakan lalu tanpa pikir panjang ku buka celana dalamnya dan membuka kakinya yang sempat iya rapatkan agar bisa menutupi kemaluannya sekali lagi apa daya nya untuk melawan seorang yang bernama Vincent ini tenaganya tidak cukup unuk melawan kehenakku, ku taruh tanganku tepat di memeknya lalu ku elus elus sampai benar benar basah sempat ku lihat Okta hanya bisa mengigit bibir dan memejamkan matanya dan berkata “aaahhh kak jangannnn mmmhhhh plisss mmmhh” dalam benakku “ngomong jangan tapi menikmati perlakuanku ini halah bilang aja yes kak i want it” lalu ku masukan dua jari ke dalam memeknya kukucok dengan tempo hardcore

Setelah sekitar lima menit keluarlah organsme Okta untuk yang ke dua kalinya lalu ku lepaskan

semua pakaian yang ku kenakan sampai telanjang bulat sama seperti keadaannya setelah itu ku arahkan kontolku menuju bibir vaginanya ku elus eluskan kepala kontolku dan tiba saatnya untuk ronde terakhir yakni memperkosanya, ku masukan kotolku ke memeknya pertama tama agak sempit sih stlah kupaksakan masuk dan benar saja kini t
elah masuk seutuhnya di dalam memek Okta dan ia hanya bisa berkata ” aaaaahhhhh kak sakiiitttttttt” dengan meteskan air mata

Perlakuan ini berlangsung sekitar tujuh menit lalu ku lepaskan sebentar dan memposisikan Okta nungging bergaya doggy style lalu ku tusuk lagi dengan kontolku ini mempercepatnya dengan tempo hardcore sekali lagi doi hanya bisa berkata “aaaaaahhhh mmmhhh uuuhhhh sakiiitt” dan “aaaaahhhh perih kak” kupecepat menggenjotnya dan sekitar sebelas menit sampailah pada pujaknya kini tubuh kami menegang dengan hebat dan pada akhinya ku teriakkan “aaaaaaaahhh Oktaaaa memek kamu enak bangettttt” lalu keluarlah croooooooooooottt sampai semburan ke delapan lalu sekitar dua menit kulepaskan kontolku dari memekny Okta dan bergegas meninggalkannya tentu saja tidak lupa untuk berpakaian dan memberihkan semua sperma yang masih berada di tubuhku ini.

Related Post