Cerita panas

Kumpulan cerita porno dewasa

Cerita panas –¬†Main dengan TTM ini terjadi bulan lalu, gw (dodo,pangiilan gw 24th) lagi bosen di kost n kepengen banget ng tot, tp keadaan gw g memungkinkan cz cewek gw di luar kota n gw pacaran jarak jauh…

malemnya gw iseng sms temen ce gw dina, gw dulu sempet deket ma dya n saling suka karena sesuatu n lain hal akhir nya terpisah, tp malem to gw iseng2 nyari to nomer n rupanya masih ada n aktif… maka dari itu gw coba hub dya… eh ternyata di bales n dya g lupa ma gw… langsung aja otak gw langsung ngeres aja kali aja ne ce bisa gw ajak “maen”…

gw : “hy din pa kabar??”…
dina : “eh lu do, kabar gw baik2 aja lo gmn?? lama g ketemu y, gw kangen ma lo do…
gw : “gw juga kangen din ma lo dah hmpir setaon setengah y kita g ketemu”

akhirnya gw sepakat ma dya ketemuan setelah lama2 sms…
di suatu cafe gw ketemuan ma dya, wah dya berubah drastis banget lebih cantik n anggun, tinggi dya sktr 168 padet berisi dng boyok gede n dada montok gan (gw g tw ukuran nya berapa gan cz g ngerti )…
setelah ngobrol2 lalu gw jalan2… selama jalan2 to ce bikin tambah konak gan dikit2 nempeli dada dya di bahu gw dah barang tentu ne adek dah tegang n loncat2 di dalem… tpi hari to gw g mikir macem2 n g ngajak macem2 takut ntar dya g suka n tersinggung .

Baca Juga: Ngentot Dengan Gadis Cantik Dan Montok

Malem nya dya sms gw lagi ngajakin jalan lg, tp berhubung gw bsok g bisa akhirnya dya mutusin ke kost gw…..
dina : “y udah do gw ke kost lo aja besok”

gw langsung hepi n kaget g nyangka dya bakal ngomong gt .. langsung aja gw iya in…

gw : ” ok lah cm mw ngapain??”
dina : “y main aja, lo lg ngapain sekarng ??”
gw : “lg nonton bokep”

to gw jawab asal aja gan cz dah konak banget to, gw kira dya bakal marah eh ternyata dy blg suka juga nonton to .
gw : “wah lo suka juga y?? lo suka yg langsung pa santai din”
dian : “gw suka yg langsung do lebih hot”

kaget gw denger jawaban dy… akhirnya gw ajk aja dy nonton to di kost n dya ok gan… gw langsung ngiler bayangin ntn ma dy n sampe maen gan … sampe gw nekat nanyain ngajaki ML dya gan

gw : ” Ntar lo qt ntn bareng n sampe kepancing gmn din??””
dina : ” yh yg pasti gw g mw sampe ML ”

gw bingung gan gmn cara nya biar dapet… trs gw tanyain deh klo oral mw g??? ehg ternyata dy bilang liat sikon gan berharap sikon bagus n mendukung .
Berapa hari kemudian gw jemput dy gan pake motor butut gw (walau butut tetep antik ) wah pas gw liat to ce seksi banget gan pantat n dada bentuk banget gan bikin +ngiler n +konak aja liat nya …
ampe di kost gw… awal ny dy bantuin beresin kost ane gan… hbs to dy nanya n mw liat film2 bokep gw… trs gw liatin deh… dari sana dy dah g berkedip lagi nonton to film gan (mngkn dh konsen n dah konak x y)

Nah saat itu jg gw mulai jurus2 gw gan,gw yg awl ny duduk di sebelah dy pindah ke belakang dy n pelan pelan gw ajk dy duduk di pangkuan gw n dy nurut aj. trus gw mulai peluk dy dari blakang dy diem aja .. mulai dh gw ciumin to leher dari atas ke bawah sambil pelan2 pegang dagu dy n narik ngelihat gw n langsung aja gw sosor to bibir , ternyata di luar dugaan sambutannya panas banget gan alias HOT . gw mulai remesin to toket gan tanpa di suruh lg ternyata dya langsung pegang adek gw gan… akhirnya gw bukain to baju n clana dy jd gw dng dy udah tinggal daleman aja… pelan2 gw buka to bra nya n akhirnya gw tw ukuran nya 36b gan wah tanpa di suruh lagi gw sosor to toket satu gw isep satu gw remes langsung aja dy mendesah n merintih “aaaaahhhhh……aaaaahhhhh….aaaaahhhhh terusin do sedot aaaahhhhh”
gw tambah semangat denger nya… trs gw kaget tiba2 dya bilang “Do, jangan sampe lo masukin y,gw masih perawan”… y gw iyain aja . trs gw lanjutin to greliya di toket nya, terus ada niat buat ngusilin dy… tangan gw yg semula ngeremes to 36b gw pindah ke me**k nya, dy kaget tp g nolak… dr situ gw maenin terus sampe basah banget to CD,setelah maenin to toket gw turun dah ke bawah.. gw emut to me**k dari luar langsung aja dy kelojotan “aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh DOoooooooooooo apa yg lo lakuin?? terusiiiiiiiiiiiiiiiiiiin DOooooooooooo enakkkkkkkkkk banget isepan lo… kuatin….”

pelan2 gw buka to cd n dy nurut aja nah disini gw isep sape dy ampun2 ma gw “adddddddduuuuuuhhhhhhhhhh Dooooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh mantep Doooooooo… terusiiiiiiiiiinnnnnn…”
gw isep2 n mainin lidah gw disana “aaaaahhhhhhhhhh do lidah lo nakal banget bikin me**k gw tambah enak….” tanpa gw tw n dy g ngomong di tarik rambut gw kuat2 n keluar lah cairan dr me**k ny… terus gw tny “lo sampe y din?? ” dy jawab ” iy Do, do gw pengen ngisep punya lo ” trs gw kasih to adek gw smbil ngambil posisi 69 (cz gw g mw kehilangan kesempatan n tetep jaga dy dlm kondisi terangsang ) tanpa gw sadari dy bilang ma gw… ” Do gw g tahan, masukin aja y adek lo… ” gw kaget n ngerasa menang . “apa lo yakin din??” dy jawab ” iy do, gw rela ma lo”… langsung aja gw ambil posisi siap2 masukin to adek … pertama susah banget, akhirnya gw isep2 lg to me**k biar licin akhirnya bisa juga, muka si dina terlihat meringis nahan sakit “say, tahan y hbs ne enak koq”.. “y say, awas aja klo g enak… pelan2 say”… akhirnya dengan perjuangan akhirnya masuk juga n dya sedikit teriak n air matanya keluar… setelah gw diemin sebentar gw goyangin kluar masuk maju mundur “aaahhhhhhhhhhh dooooooooo terusssssssiiiiiiiiin…” wah semangat 45 gw… ” doooooooooo kuatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin” yh gw genjot2 aja nurutin kemauan dy… lama2 pegel juga gw suruh dy diatas. Wah disini mantep banget rasanya adk gw , dy naik turun liar banget gan + muter2 ngebor lagi.. ” aaaaaaaaahhhhhhhh dddddoooooooooooooo ****** lo mantep aaaaahhhhhhhhh…..” krn g mw kalah gw ikut gerak juga ” aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh dooooooooooooooo jangan ngikut ntar gw g nahan aaaaaaaaahhhhhhhhhhhh”…. tp teteop gw terusin sambil ngisepin to toket ….. akhirnya g brapa lama dy mw kluar…. “do kuatiiiiiiiiiiiiiinn, gw mw nyampe aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh aaaaaahhhh aaaaaaahhhhhh” “sabar din qt barengan” langsung aja gw tuker posisi g genjot sampe keringet kyk hbs mandi banyak nya. tiba2 dya peluk gw kenceng banget n gw hujamin adek gw dalem2 “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh hhhh hhhhhh dooooooo” dy ma gw mendesah panjang, gw cabut si adek dari me**k nya, n keluar cairan bercampur dng darah perawan dy…

gw langsung tidur di samping dy… ” Do lo nyesel g ngelakuin ne ma gw ??” ” G kok din, gw malah seneng ” (g nyesel sich ngelakuin ma dy, cm nyesel dah maen di belakang ce gw tp y kesempatan jng di buang y g gan) “Lo nyesel g ngelakuin ne ma gw?” dy jwb ” g Do sama sekali g, gw pengen lagi do”…

akhirnya dari pagi sampe sore gw gunakan waktu sebaik mungkin cz g ada kesempatan datang 2x … gw lakuin, di kamar, rung tamu sampe kamar mandi sebelum dy pulang qt lakuin lg… stelah gw anter pulang dy ngajakin ketemuan lg n gw jawab ok…