Cerita panas - Aku bekerja di sebuah instansi pemerintahan di kota S, selain juga memiliki sebuah usaha wiraswasta, Sebetulnya aku sudah menikah, bahkan rasanya istriku tahu akan hobiku mencari daun-daun muda untuk “obat awet muda”. Dan memang pekerjaanku menunjang untuk itu, baik dari segi koneksi maupun...

Cerita panas - Nama aku Agus, aku asli anak Bandung (Jawa Barat), Sedangkan nama gadis itu Putri asal dari Bandung juga. Aku kenal dia selama kurang lebih 2 bulan lamanya, aku dengan Putri pulang dari kuliah barengan seperti biasanya. Karena hampir setiap hari aku mengantar dia untuk...

Cerita panas - Aku tinggal di salah satu kota di Pulau Jawa, Aku baru lulus s1 di salah satu universitas di kotaku, Sebelum lulus Aku punya temen satu kelas yang bisa dibilang seksi, dia tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu gemuk, tetapi berisi. Kalau orang bilang...

Cerita panas - Herlina duduk dgn tegang, Dua laki-laki di hadapannya menunggu jawaban darinya, “Bagaimana Mbak ? kami tagih ke suami mbak atau” kata salah satu laki-laki.. Sebut saja namanya Edo. Setahun yg lalu, wanita berusia 33 tahun itu memimpin sebuah kelompok arisan tanpa sepengetahuan suaminya....

Cerita panas - Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Robert memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami...

Cerita panas - Aku seorang yang hypersex, setiap sehari sekali wajib melakukan hubungan seks, kalau istri sedang tidak berada di rumah, aku pusing sekali, namun kemarin ane gak dapat jatah dari istri sebab dia lagi pergi. Akhirnya timbul niat untuk mencari mangsa lain coz konti gw...

Cerita panas - Kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang janda muda yang memiliki usaha kost-kostan, Ketika Mati lampu Ibu kost yang muda dan sexy itu diperkosa oleh anak kost yang menguni kost-nya. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik...

Cerita panas - Hujan rintik membasahi jalan satu hari ini, Dan aku masih di jalan, baru saja pulang bekerja sambil memacu motorku pelan. Hujan rintik tidak menghentikan jalanku menuju kosan. “Ujan gak berenti-berenti. Masuk angin deh nih...

Cerita panas - Semua berawal ketika aku dan suamiku tak mampu membayar hutang ke BOS nya di kantor seketika aku dijadikan tumbal untuk diperkosa oleh Bosnya. Ini cerita ku, Berikut ini memang murni pengalaman pribadiku yang bermula dari keterpaksaan hingga menimbulkan rasa ketagihan. Aku menjadi semakin...

Cerita panas - Waktu itu aku punya teman namanya Dayat dia mempunyai kakak yang cantik dan menawan namanya Lisa terpaut 3-4 tahun dengan kakak Lisa, aku sering maen ke tempatnya Dayat disana saya betah karena sering disuguhkan jajanan dan makanan sambil nonotn film terbaru. Kakak Lisa memang...

Cerita panas - Kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang remaja bernama Arif, Sifat judes Teteh Shinta yang kepada Arif pada akhirnya bisa berubah semenjak skandal sex antara mereka terjadi. Arif ini tidak lain adalah sepupu dari suami teteh shinta. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung...

Cerita panas - Namaku Rano usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Tanteku Rebut Keperjakaanku Cerita Dewasa Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki...

Cerita panas - Setelah hidup menduda selama hampir 3 tahun, akhirnya aku mendapatkan istri kembali dan aku sangat bersyukur karena mendapatkan istri yang sangat cantik, putih mulus dan yang paling penting meski umurnya sudah berkepala 4 namun dalam kehidupan seks dia sangat hebat. Kami berdua tinggal...

Cerita panas - Ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak,...