Cerita panas - Ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak,...

Cerita panas - Benar benar menggairahkan MILF ( Mother I’d Like Fuck) Tante Ijah ini, Umur sudah 51 tahun namun gairah seksualnya tidak tertahankan, senam merupakan olah raga untuk membakar tubuhnya, namun tetap tidak bisa membakar gairahnya, justru malah membuat tante hot nan binal ini semakin...

Cerita panas - Perkenalkan nama saya Roni dan saya seorang pengusaha sebuah perusahaan tambang yang mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia. Bulan lalu saya urus perijinan ke kantor cabang daerah di Bali. Sеtеlаh mеlаkukаn реrjаlаnаn udаrа hаmрir 2 jаm dаri Semarang, аkhirnуа saya ѕаmраi juga. Di bаndаrа,...

Cerita panas - Jarak kantor itu lumayan jauh dari tempat tinggalku, sekarang aku tinggal dengan Om aku yang bernama Om Rudi. Yang sehari-hari bekerja sebagai Kepala sekolah di sebuah SMP Negeri yg cukup terkenal di kota kami. Sementara tanteku bekerja sebagai perawat di sebuah RS swasta. Kedua...

Cerita panas - Persetubuhan Terlarang Dengan IBU  foto bugil telanjang Cinta Terlarang Di Dalam Keluarga Hubungan Terlarang Sama Mamaku Cerita Sex Sedarah Kisah Terlarang antara aku dan Bunda Cerita Dewasa 2018 Cinta Terlarang Penuh Kenikmatan  Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta...

Cerita panas - Pikiran warasku perlahan-lahan menghilang kalah oleh permainan kenikmatan yang sedang diberikan oleh keperkasaan batang kemaluannya yang sedang ‘menghajar’ liang kenikmatanku, perasaanku seakan-akan terasa melayang-layang di awan-awan dan dari bagian vaginaku yang dijejali batang kemaluannya yang super besar itu terasa mengalir suatu perasaan...

Cerita panas - Ini terjadi ketika perusahaanku mengadakan pesta syukuran akhir tahun karena target terpenuhi dengan mengundang dangdut dan tempat pelaksanaannya di Villa Perusahaan di kawasan wisata, sebagai salah satu menager produksi, aku mempunyai andil besar untuk acara itu, bukannya sombong, hampir separuh dari anggaran...

Cerita panas - Malam itu aku dinner dengan clientku di sebuah cafe, Sebuah band tampil menghibur pengunjung cafe dengan musik jazz. Lagu “I’m Old Fashioned” dimainkan dengan cukup baik. Aku memperhatikan sang penyanyi. Seorang gadis berusia kira-kira 26 tahun. Suaranya memang sangat jazzy. Gadis ini wajahnya tidak...

Cerita panas - Hai hai,, gw kmbali lg… bwt yg belum kenal gw, nama gw ditha, gw seorang mahasiswi rantau dan sedang menyelesaikan smster akhir di sebuah PTS di jogja gw skrng tinggal berdua sm adik gw di sebuah perumahan di jogja,,, tp krn adik gw...

Cerita panas - Baru saja pulang bekerja sambil memacu motorku pelan pelan, Hujan rintik tidak menghentikan jalanku menuju kosan, “Ujan gak berenti-berenti. Masuk angin deh nih…” Gerutuku dalam hati. Tujuanku masih cukup jauh, tapi si kuda besi yang ku tunggangi sudah haus meminta jatah minumnya. Ku pinggirkan...

Cerita panas - Selama tiga tahun berumah tangga, boleh dibilang aku tidak pernah berselingkuh, Istriku cantik, dan kami telah dianugerahi seorang anak lelaki berusia dua tahun. Rumah tangga kami boleh dibilang rukun dan bahagia, semua orang mengakui bahwa kami pasangan yang serasi. Terus terang, aku sudah punya...

Cerita panas - Hari minggu pagi dibulan februari 2010 aku menunggu kereta ekspress yang akan mengantarku kembali ke kota Y karena esok hari aku harus masuk kuliah lagi. Sebelumnya perkenalkan namaku d idit berumur 22 tahun, menurut mantan - mantanku dan sahabat - sahabat cewekku aku...

Cerita panas - Pagi itu pada waktu jam masuk kantor aku berpapasan dgnnya di pintu masuk, seperti biasa kita saling tersenyum dan mengucapkan selamat pagi. Ah lucu juga kita yg sudah kenal beberapa tahun masih melakukan kebiasaan seperti itu, padahal untuk hitungan waktu selama tiga tahun...

Cerita panas - Seorang dokter wanita muda keturunan Tionghoa menceramahi Yoga begitu ia masuk ke dalam kamar periksa, Yoga yang merasakan badannya masih sakit, berjalan terpincang hanya bisa diam tidak menjawab. “Saya perhatikan cuma kalian anak-anak muda asli daerah sini saja yang suka balapan liar. Apa udah...